aladintips.com

aladintips.com
Lipstik Wardah Intense Matte Series. Warna Cantik Tanpa Bibir Kering

Lipstik Wardah Intense Matte Series. Warna Cantik Tanpa Bibir Kering

Merk kosmetik Wardah sudah sangat terkenal di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, kualitas produk Wardah tidak bisa dianggap remeh. Wardah terus berinovasi untuk produk mereka dan senantiasa melakukan penyempurnaan. Salah satu jenis kosmetik mereka yang laris di pasaran adalah lipstik. Lipstik Wardah memiliki banyak seri yang masing masing memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Kebanyakan hasil akhir dari lipstik tersebut adalah matte. Lipstik Wardah matte antara lain Long Lasting, Intense Matte, Matte Lipstick, Wondershine Lipstick, Lip Mousse, Instaperfect, dan juga Exclusive Matte Lip Cream.

Sejak awal kemunculannya, salah satu produk yang masih laris hingga saat ini adalah Intense Matte Series. Lipstik ini disukai karena memiliki formula yang nyaman. Selain itu, warna yang dihasilkan intens namun tidak membuat bibir kering. Justru, dengan menggunakan lipstik seri ini, bibir terasa lebih lembab. Buat kamu yang penasaran mencoba, tidak ada salahnya untuk menyimak ulasannya berikut ini!

Lipstik Wardah Intense Matte Series. Warna Cantik Tanpa Bibir Kering

Kemasan

Lipstik ini dikemas menggunakan boks berbahan kertas tipis sebagaimana kemasan lipstik pada umumnya. Boks ini memiliki warna yang merepresentasikan warna dari lipstiknya. Boks ini memuat informasi mengenai jenis warna, komposisi, tanggal kadaluarsa dan juga beberapa informasi lain. Sayangnya, tanggal kadaluarsa ini hanya terdapat pada boksnya, sehingga bila boks tidak disimpan, kamu jadi kesusahan mengetahui kapan kadaluarsa lipstik itu. Untuk kemasan lipstik itu sendiri, dikemas menggunakan wadah lisptik berwarna perak. Bentuk kemasan ini terlihat elegan sehingga tidak membuatmu malu jika membawanya bepergian dan bila butuh untuk retouch di luar. Kemasannya yang ramping, sebenarnya membuat lipstik ini nyaman dibawa traveling, namun sayangnya, hal itu pula yang membuat lipstik menjadi langsing juga sehingga rawan patah.

Formula

Formula dari lipstik adalah hal yang penting karena menentukan nyaman atau tidaknya lipstik digunakan. Lipstik Wardah Intense Matte Series ini adalah seri penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni Long Lasting Series. Pigmentasi warnanya bagus dan intens seperti nama produknya. Hal ini membuat daya covernya baik. Cukup sekali oles sudah bisa membuat warnanya keluar di bibir. Formula lipstik ini berbeda dari kebanyakan lipstik matte lain. Jika lipstik matte biasanya membuat bibir terasa ketat dan kering, Lipstik Wardah Intense Matte Series ini terasa creamy dan lembut. Sebagai tambahan, lipstik ini bebas dari aroma menyengat tertentu, bahkan bisa dibilang hampir tanpa aroma artifisial. Sehingga cocok digunakan untuk kamu yang sensitif dengan aroma tertentu.

Daya Tahan

Pertama, kamu harus sadar kalau lipstik ini berbeda dengan lipcream. Jika lipcream memang didesain untuk bertahan lama hingga belasan jam, tidak demikian dengan Lipstik Wardah Intense Matte Series ini. Dari beberapa ulasan pengguna, lipstik ini bertahan hingga 7 jam sejak pengaplikasian. Tentu saja tanpa makan berat. Namun demikian, intensitas warnanya akan tetap menempel baik di bibir walaupun lipstiknya luntur. Paling tidak, kamu tidak perlu sering touch up.

Warna

Lipstik ini memiliki 16 varian shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu. Hampir semua warnanya adalah warna dasar yang cocok dipadankan dengan pakaian apapun. Salah satu shade warna yang lari adalah warna 08 Retro Red. Shade warna ini adalah warna merah klasik yang bisa digunakan dalam acara dan suasana apapun.

Harga

Lipstik Wardah Intense Matte Series ini sangat mudah pencariannya. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai di minimarket, toko kosmetik maupun berbelanja secara online. Harga lipstik Wardah ini dijual dengan kisaran harga Rp. 35.000-40.000 bergantung dari penjualnya. Sangat terjangkau bukan?