Home Mens Fakta Mengenai Arditho Pramono yang Harus Kamu Tahu

Fakta Mengenai Arditho Pramono yang Harus Kamu Tahu

by Erin Nuzulia
Arditho Pramono 2

Arditho Pramono

Musik Jazz memiliki perkembangan yang dinamis. Di Indonesia, musisi Jazz bisa dibilang tidak terlalu banyak. Pada masa kini, salah satu musisi yang biasa menyanyikan lagu dengan alunan musik Jazz dan tengah naik daun adalah Ardhito Pramono. Siapakah dia? Mari ketahui beberapa hal tentangnya dengan membaca artikel ini.

Arditho Rifki Pramono atau Arditho Pramono  akrab dipanggil Arditho atau Dhito, lahir di Jakarta tanggal 21 Mei 1995. Ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor film. Arditho menempuh pendidikan di JMC Academy, Australia, jurusan perfilman. Setelah lulus dari sana, Ia sempat membantu ayahnya di bidang aircraft maintanance. Di antara berbagai kegiatannya tersebut, Ditho pernah berkegiatan sebagai creative planner dan music director, juga pernah terlibat dalam penggarapan beberapa film pendek dan webseries.

Berkembangnya dunia digital telah membuat Ditho menjadi lebih produktif dengan mengunggah hasil karyanya yang Ia ciptakan sejak tahun 2013 ke berbagai platform. Saat perform perdananya di Youtube, Ia meng-cover She Was Mine, lagunya AJ Rafael. Setahun setelah lulus kuliah, popularitasnya mulai menanjak. Saat itulah Ditho mulai merekam banyak lagu untuk dielaborasikan dengan tampilan visual dalam medium video.

Salah satu lagu pertama Arditho adalah lagu I Placed My Heart yang kemudian dilanjutkan dalam lagu dengan judul What Do You Feel About Me. Lagu kedua itulah yang paling banyak mendapat respon positif dari para penggemar Arditho. Dalam lain hal, sebelum Ia populer di Youtube, Arditho juga sempat mengunggah karya-karyanya ke dalam platform lain seperti Soundcloud dan Myspace. Akan tetapi, dengan banyaknya respon positif di Youtube, Arditho lebih produktif di sana.

Sampai saat ini, Arditho telah menghasilkan 6 album dan banyak single yang telah ia sebar di berbagai media. Album-album Arditho adalah Ardhito Pramono (2017); Playlist, Vol. 2 (2017); fake optics (2018); bitterlove (2018); a letter to my 17 year old (2019), dan Craziest thing happened in my backyard. Sementara itu, beberapa lagu Arditho yang dapat ditemui di berbagai platform yaitu, I Placed My Heart, What Do You Feel About Me, I Can’t Stop Loving You, Tjumbuan Kasih Limba Lara, Perlahan Menghilang (bersama Joan Elizabeth), Di Senayan, Bulb dan masih banyak lagi.

Salah satu peristiwa paling populer yang membuat banyak kalangan teringat pada Arditho adalah lagu Fine Today yang menjadi lagu utama dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Selain menyumbangkan sebuah lagu, Arditho juga turut ambil bagian sebagai pemeran Kale dalam film tersebut.

Arditho Pramono 2

Saat ini, Arditho tengah menjadi selebriti yang digemari berbagai kalangan. Dengan banyak keahlian, suara yang merdu, tampilan modis, dan rupanya yang ganteng membuat Arditho sebagai generasi milenial yang punya popularitas tinggi di Indonesia.

Pada satu dan lain hal, berbagai media telah mengupas banyak perihal tentang Arditho yang mesti kamu ketahui. Dengan mencari tahu soal selebritis, khususnya dengan tujuan positif, kamu dapat mengambil teladan dan hikmah yang akan membuat hidupmu makin bergairah. Beberapa hal tentang Arditho yang layak kamu ketahui dapat diakses di macam-macam situs, kebanyakan memang mengejar clickbait, namun artikel pada tautan https://review.bukalapak.com/mens-style/bikin-salah-fokus-ini-tampilan-ardhito-pramono-yang-bikin-perempuan-melting-109439 itu dapat dijadikan referensi bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak soal Arditho Pramono. Selamat berselancar, semoga insting menggemari selebritimu terpuaskan.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More