aladintips.com

aladintips.com
Deretan Harga Laptop Termahal, Jiwa Misqueen Minggir Dulu!

Deretan Harga Laptop Termahal, Jiwa Misqueen Minggir Dulu!

Menurutmu apa saja yang membuat harga laptop mahal? Selain dari spesifikasinya, tentu ada hal lain dong! Yuk kita lihat beberapa alasan dan juga deretan laptop mahal, guys!

harga laptop

Sekarang masuk alasannya ya!

Deretan Harga Laptop Termahal, Jiwa Misqueen Minggir Dulu!

  • Teknologi

Teknologi yang semakin berkembang ikut menjadikan sebuah ketergantungan manusia terhadap laptop. Performa dan kemampuan yang multitasking menjadi hal yang paling dipertimbangkan.

Karena harga selalu berbanding lurus dengan teknologi canggih.

  • Spesifikasi

Jika teknologi yang disematkan dalam laptop menggunakan versi paling baru, tentu akan memengaruhi harganya. Harga lebih mahal memang selalu identik dengan pembaruan spesifikasinya.

  • Desain laptop

Alasan lain yang menyebutkan orang lebih memilih laptop mahal yakni karena desainnya. Ada yang suka desain elegan, eksklusif atau sebagainya.

Jika desain yang  dipilih masuk dalam kategori “limited edition” pastinya punya harga selangit.

  • Jaminan atau garansi

Termasuk adanya jaminan penggantian total jika laptop mengalami kecacatan. Atau jaminan keamanan bila terjadi pencurian terhadap laptop.

Kepuasan pelanggan bisa tercipta dan perangkatnya yang sangat sigap untuk mengatasi permasalahan. Ini salah satu yang bikin harga laptop jadi lebih mahal.

Disini juga ada deretan laptop termahal guys. Pasti penasaran kan semahal apa harganya?

Deretan Harga Laptop Termahal, Jiwa Misqueen Minggir Dulu!

  1. Lenovo Thinkpad seri W540

Laptop ini dilengkapi dengan configutation display of think pad yang sangat luar biasa. Selain adanya fitur yang menarik, performanya cukup kuat.

harga laptop

RAM nya yang luas yakni 16 GB menambah kelegaan berfikirmu tanpa harus khawatir dengan pekerjaan yang membutuhkan multitasking.

Dengan harga sebesar 33,2 juta kamu bisa mendapatkan laptop yang baik yang punya user friendly keyboard dan besar 15 inch ini, guys!

  1. Alienware 18

Bagi para gamers, munculnya nama Alienware 18 tentunya sudah tidak asing lagi. Yang pasti, dengan skala laptop gaming, ia punya performa yang cukup sangar.

harga laptop

Dengan dibekali layar besar 18,4 inch dan RAM 8 GB, serta spesifikasi CPU nya Inter Core i7-471 MQ dengan processor Quad Core, tak perlu khawatir sensasi bermain game-mu akan terganggu dengan adanya gangguan.

Seri Alienware 18 ini dipasarkan dengan harga 47 juta rupiah.

  1. Acer Ferrari 1100

Selanjutnya yang masuk ke dalam laptop termahal lainnya adalah Acer Ferrari 1100. Yah, denger kata Ferrari aja pasti sudah bisa menebak dong jangan-jangan ini laptop mahal ya?

harga laptop

Eh ternyata benar, Acer seri Ferrari 1100 ini punya harga 40 juta. Dengan spesifikasi HDD 250 GB, RAM 2 x 2 GB, CPU AMD Turion 64 X2 mobile technology TL – 66, dan layarnya 12,1 inch, serta ATI Radeon X1270 pada GPU.

Terjawab sudah, apa yang bikin harganya mahal.

  1. Dell Inspiron 15

Bukan hal yang aneh jika harga laptop game lebih mahal dibandingkan jenis lainnya. Karena laptop game maupun laptop yang mendukung grafis harus memiliki spesifikasi minimal setara AMD Ryzen 7 atau Intel Core i7.

Seperti Dell Inspiron 15 ini, ia memiliki Processor Intel Core generasi ke-9 dengan 12 MB Chace, up to 4.5 GHz, 6 cores yang cukup cepat untuk program multitasking.

harga laptop

Layarnya sebesar 15,6 inch dengan RAM 16 GB DDR4 2666 Mhz, dan HDD 512 GB SSD superfast and antishock sebagai penyimpanannya.

Menariknya, Inspiron 15 ini juga dilengkapi dengan stereo speakers dengan gelombang MaxxAudio Pro tuning, jernih banget suaranya.

Harga Dell Inspiron 15 sebesar Rp 33.999.000. Mahal atau murah ya?

  1. ASUS ROG GX800

Pecinta game pasti tau dong dengan brand ASUS? Performa yang oke membuat laptop gaming ini bisa melibas game apa saja.

harga laptop

Dengan dibekali CPU Intel Core i7 generasi ke 7 ini, dan RAM super besar 64 GB masuk ke dalam deretan laptop dengan harga mahal. Bayangkan, hampir menyentuh angka 100 juta.

  1. MacBook Pro Gold (24 Karat)

Wow, amazing! Ada laptop dengan berlapis emas asli, guys!

Padahal edisi yang termurah saja sudah menyentuh harga 20 jutaan. Nah, apalagi dengan laptop keluaran Apple yang berlapis emas asli ini, guys.

harga laptop

Dengan gold edition ini pihak Apple mengeluarkan spesifikasi Intel Core i7 generasi ke-4 (4810MQ / 2.8 GHz). Dengan RAM 8 GB dan HDD 500 GB.

Mau tau harganya berapa? Tapi jangan kaget ya! OK!

Gold edition MacBook Pro ini punya harga yang fantastis setara dengan harga mobil MPV lah, yakni 394 juta rupiah. Jiwa misqueen minggir dulu yes!

Itulah deretan harga laptop mahal yang memang tak usah lagi diragukan kualitasnya.