Home Beauty Tips Simple Memilih Sepatu Kets Wanita untuk Kerja

Tips Simple Memilih Sepatu Kets Wanita untuk Kerja

by Caswitin
Sepatu Kets Wanita

Sepatu kets adalah salah satu jenis sepatu yang digunakan untuk berbagai aktivitas karena ringan dan memiliki model yang sangat kasual. Awal mulanya sepatu kets hanya digunakan untuk olahraga ringan saja, namun seiring berjalannya waktu sepatu kets dapat digunakan untuk kegiatan lainnya, jalan-jalan ke mall, nonton bioskop, travelling, tak terkecuali bekerja. Sudah banyak pekerja yang biasa menggunakan sepatu kets untuk kesehariannya, baik pria maupun wanita. Alasananya tentu saja karena sepatu kets lebih simple dan nyaman saat digunakan.

Tips Simple Memilih Sepatu Kets Wanita untuk Kerja

Selain kaum pria, banyak wanita yang sudah sangat tergila-gila dengan sepatu kets dan menggunakannya untuk bekerja. Sepatu kets wanita untuk kerja biasanya memiliki model dan warna yang cukup simple, sehingga tidak mencolok nyaman digunakan. Namun dalam penggunaannya, kamu juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan pakaian yang sedang kamu gunakan ya. Nah, artikel ini akan membahas beberapa tips untuk memilih sepatu kets kerja wanita yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Sesuaikan dengan kepribadianmu

Memilih sepatu kets wanita untuk kerja seperti sedang memilih pakaian apa yang cocok dan nyaman untuk kamu gunakan bekerja hlo.. jadi kamu perlu sesuaikan dengan kepribadianmu. Pertama kamu harus merasa nyaman dengan apa yang akan kamu gunakan, sehingga sepatu kets yang kamu gunakan tidak akan menyulitkan kamu dalam bekerja dan membuat tampilanmu tetap percaya diri.

Untuk kamu yang memiliki kepribadian sedikit tomboy dan biasa menggunakan celana jeans, tak masalah jika kamu menggunakan sepatu kets bertali maupun model converse. Warna yang kamu pilih juga bisa yang mengandung unsur gelap seperti hitam, coklat, maupun navy. Ketiga warna ini dapat menimbulkan kesan sporty saat digunakan.

Baca Juga:   Lipstik Wardah Intense Matte Series. Warna Cantik Tanpa Bibir Kering

Sedangkan untuk kamu yang memiliki kepribadian yang lebih feminim, kamu bisa menggunakan sepatu kest yang tinggi maupun sepatu kets tanpa tali. Warna yang kamu pilih juga bisa lebih bermacam, seperti merah, merah muda, biru muda, ataupun warna-warna lainnya yang menjadikan kamu terlihat keren saat menggunakan sepatu ketsmu.

Sepatu Kets Wanita

Sepatu Kets Wanita

2. Pilih sepatu kets yang paling cocok untuk medan kerjamu

Nah, cara kedua untuk menentukan sepatu kets wanita untuk kerja harus disesuaikan dengan medan kerjamu yang akan kamu hadapi, gils. Hal ini tentu saja tidak akan menyulitkanmu dalam menjalani hari-hari dalam bekerja. Misalnya kamu adalah seorang pekerja lapangan yang mobilitasnya lebih banyak berada di lingkungan proyek, tentu saja jika kamu memilih sepatu kets wanita untuk kerja dengan model tinggi akan membuat kamu merasa kerepotan dan lebih mudah lelah. Kecuali jika kamu berada di lingkungan perkantoran yang tidak membutuhkan mobilitas yang tinggi, maka sepatu kets model tinggi cukup cocok dan aman untukmu.

Tips Simple Memilih Sepatu Kets Wanita untuk Kerja

3. Sesuaikan dengan pakaian kerjamu

Setelah memastikan kamu mendapatkan model untuk sepatu kets wanita untuk kerja yang cocok untuk kepribadian dan medan kerjamu, tak ada salahnya kamu menyesuaikannya dengan pakaian yang kamu gunakan untuk bekerja. Tak menutup kemungkinan jika suatu hari saat acara penting kamu yang terbiasa menggunakan pakaian simple dan sporty harus menggunakan pakaian yang formal dan girly, untuk itu sepatu kets wanita untuk kerja yang simple tiba-tiba menggunakan sepatu kets yang tinggi. Atau jika kamu terbiasa menggunakan sepatu kets converse, saat acara olahraga ingin menggunakan sepatu kets tanpa tali? Nah, kamu bisa padu padankan sepatu kets wanita untuk kerja dengan pakaianmu hari itu. Selamat mencoba!

Baca Juga:   5 Rekomendasi Sepatu Kets Wanita tanpa Tali Terbaru

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More