Home Olahraga Tips Memilih Jual Sepeda di Jakarta untuk yang Berbadan Besar

Tips Memilih Jual Sepeda di Jakarta untuk yang Berbadan Besar

by Diane Lowe
jual sepeda

Bersepeda merupakan pilihan olahraga yang menyenangkan dan banyak peminatnya, tak jarang keluarga yang menghabiskan akhir pekan paginya untuk mengendarai kendaraan roda 2 tersebut. Alat transportasi yang satu ini memang sudah ada sejak lama, bahkan sebelum keberadaan sepeda bermesin atau yang dikenal dengan sepeda motor. Karena memang mengandalkan tenaga sendiri untuk bisa mengendarainya manfaat yang didapatkan sangat banyak, khususnya untuk kesehatan tubuh. kamu bisa menemukan aneka jenis di toko jual sepeda Bukalapak.com Jakarta.

Salah satu pertimbangan sebelum membeli alat transportasi yang satu ini selain dari segi harga pastinya juga tampilan bukan, mengingat ada beragam sepeda yang hadir dalam balutan cukup menarik. Untuk beberapa orang tertentu apalagi yang tergabung dalam komunitas pecinta sepeda, tampilan adalah sesuatu yang sangat penting karena mereka akan mengendarai untuk ditonton oleh orang banyak.

Tetapi selain 2 hal tersebut ternyata masih ada satu lagi yang tak boleh Anda lupakan, diantaranya adalah pertimbangan dalam menentukan ukuran. Jangan salah karena hal ini juga sangat berpengaruh pada kenyamanan Anda dalam mengayuh alat transportasi manual tersebut. Tak hanya orang kurus dan bertubuh normal saja yang bisa mengendarai kendaraan tersebut. Nyatanya mereka dengan ukuran tubuh cukup besar atau subur juga senang berolahraga menggunakan sepeda.

Mungkin bagi Anda yang memiliki tubuh cukup subur tersebut akan bingung saat datang ke toko jual sepeda di bukalapak.com, mana kiranya jenis yang cocok untuk kamu, tak perlu bingung, berikut ini ada beberapa tips dalam memilihnya:

1. Pilihlah sepeda dengan frame yang kokoh, mereka yang memiliki ukuran tubuh kecil tak masalah menggunakan jenis frame apa saja, namun tidak untuk Anda bertubuh gempal, jika frame tak kuat dalam menopang bisa saja suatu saat patah dan rusak, hal ini tentunya sangat membahayakan bukan. Untuk itu pemilihan frame harus benar-benar diperhatikan.
2. Hindari pemilihan sepeda ber-schock, jenis yang satu ini akan lebih berbahaya, karena berat badan yang berlebih berpotensi untuk merusaknya, untuk itu lebih baik mencari alternatif sepeda biasa saja.
3. Pilihlah ukuran ban cukup besar, jika roda yang kamu gunakan kecil, tentunya velg yang dipasang kecil. Berbeda dengan ukuran yang besar, kamu bisa mendapatkan kualitas berkendara lebih nyaman meskipun dengan berat badan cukup besar.
4. Pastikan untuk dapatkan merk terbaik, tak masalah berapapun harga yang ditawarkan, namun jika kualitas bagus pastinya tetap cocok Anda gunakan kapanpun dan dalam ukuran tubuh berapapun.

Baca Juga:   4 Cara dan Tips Belajar Yoga Di Rumah

Manfaat berkendara sepeda ini sangat bagus dalam turunkan berat badan, selain itu juga sangat menyenangkan, jadi tak ada salahnya kamu yang tengah berdiet menjadikannya sebagai alternatif olahraga tiap akhir pekan. Paling penting untuk menemukan sepeda yang cocok di toko jual sepeda Bukalapak.com Jakarta.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More