Tips Fashion Untuk Pria

Tips Fashion Untuk Pria— Fashion bukan hanya milik kaum perempuan saja. Para pria juga mempunyainya. Namun sejatinya gaya fashion pria memang berbeda dengan wanita. Jika kaum Hawa mempunyai gaya fashion yang cenderung ‘ribet’, kaum pria justru sebaliknya. Simple dan enggak neko-neko.  Belakangan ini memang banyak brand-brand fashion yang memang dibuat agar bisa dijangkau oleh kaum pria. Walaupun sebenarnya pasar mereka wanita, namun tidak menutup kemungkinan pria juga bisa menikmatinya. Sebelum ke Tips Fashion Untuk Pria , berikut kami cantumkan beberapa model fashion pria yang sedang trend di pasaran.

  • CASUAL

Sebenarnya ini adalah style fashion yang sederhana. Namun kebanyakan pria suka bingung jika mendapat undangan yang menyatakan di bagian dress code-nya menggunakan busana Casual. Seperti apakah fashion Casual itu? Casual identik dengan kata: santai. Yup, style Casual itu adalah style yang santai dan simple. Polo shirt dengan celana ¾ dipadu dengan sneakers atau sepatu sandal saja sudah bisa dibilang Casual. Celana bahan selutut dipadu dengan t-shirt pun sudah bisa dibilang Casual pula. Begitu juga dengan celana jeans dan kaos oblong. Untuk alas kaki, tidak musti menggunakan sneakers. Sandal jepit berdesain menarik pun juga oke. Namun bila tujuan anda adalah pesta, kenakanlah sneakers atau sepatu suede berwarna netral.   

  • VINTAGE

Pria pengadopsi style fashion ini cenderung mengurus brewoknya dengan baik.  Kebanyakan dari mereka memang mempunyai kepribadian yang menyukai hal-hal yang berbau retro. Selera mereka dalam menetapkan standarisasi sesuatu tergolong tinggi. Mereka tak segan-segan mengeluarkan kocek besar demi memenuhi hasratnya akan ke-rerto-an. Ciri fashion pria-pria ini adalah, kemeja chambray button-down, sepatu boots atau sepatu pentofel dengan kulit asli serta dipadu dengan bawahan celana denim atau celana bahan. Tak lupa pula untuk kacamata ala Aviator menjadi pelengkapnya.

  • SPORTY

Para pria yang mengadopsi style fashion ini cenderung mempunyai background olahraga dalam hidupnya. Entah itu nge-gym, main bola atau futsal, atau minimal jogginglah di taman-taman kota. Fashion yang mereka kenakan berkesan sporty dengan memakai kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah dengan sepatu lari atau running shoes yang dari masa ke masa, desainnya semakin menarik saja. Serta ditutup dengan celana pendek atau sweatpants  yang menjadi bawahannya.  

Nah sekarang kita akan bahas, Tips Fashion Untuk Pria

  • Sesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh
  • Sembunyikan perut buncit anda dengan memakai baju-baju yang sedikit longgar
  • Sabuk dan ikat pinggang baiknya selaras dengan sepatu yang dipakai.
  • Sebaiknya anda lakukan hal ini: buang kaos kaki anda yang telah longgar ataupun robek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *