Jangan Tertipu! Ini Cara Mengetahui Laneige Water Sleeping Mask Palsu

Penasaran dengan produk skin care asal Korea yang berkualitas? Coba produk laneige berikut ini!

Kulit perempuan wanita yang glowing dan terlihat sehat membuat banyak wanita di berbagai negara juga ingin memilikinya. Produk skin care yang dikeluarkan dari negeri ginseng ini pun sangat banyak jumlahnya dengan kandungan yang beragam. Tentunya, produk-produk skin care ini menawarkan hasil kulit idaman seperti artis Korea.

Tersedianya produk skin care Korea yang mudah beredar di Indonesia pun menjadi kemudahan para wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit idamannya. Tetapi dari berbagai produk skin care asal Korea yang beredar di Indonesia, mana ya yang paling berkualitas?

Salah satu produk skin care dari Korea yang menjadi incaran para wanita Indonesia adalah Laneige. produk ini sempat menjadikan aktris cantik, Song Hye Kyo, untuk menjadi brand ambassador Laneige. Song Hye Kyo pun terkenal dengan perannya dalam drama yang tidak jarang ditonton oleh orang-orang Indonesia. kulit mulus dan kecantikannya pun menjadi dambaan para wanita.

Produk yang paling menjadi incaran dari skin care ini adalah seri water sleeping mask. Laneige Water Sleeping Mask merupakan masker yang dapat digunakan sepanjang tidur malam. Produk ini memiliki kandungan Sleep-tox yang dapat membuat kulit wajah serasa segar saat bangun di pagi hari. Laneige Water Sleeping Mask mampu menjaga  kesegaran dan kelembaban kulit dari malam hari dan mengembalikannya saat terbangun di pagi hari. selain itu, produk Laneige Water Sleeping Mask ini juga mengandung Moisture Wrap dan Sleepscent. Ingin tahu lebih banyak tentang Laneige Water Sleeping Mask? Baca selengkapnya di sini.

Tingginya minat terhadap produk Laneige Water Sleeping Mask, membuat banyak pihak tidak bertanggung jawab memproduksi Laneige Water Sleeping Mask yang palsu. mungkin anda sering menemukan Laneige Water Sleeping Mask dengan harga yang berbeda jauh lebih murah dan tidak masuk akal? Anda wajib mencurigainya. Produk skin care sangatlah penting untuk diperhatikan kualitasnya. Jangan sampai terjadi masalah kulit yang disebabkan oleh produk yang palsu. Namun produk Laneige Water Sleeping Mask dengan harga miring pun tidak berarti palsu karena bisa jadi memang sedang ada potongan harga. Lalu bagaimana membedakan Laneige Water Sleeping Mask palsu dan asli?

Beberapa faktor bisa membantu anda untuk berhati-hati membedakan produk Laneige Water Sleeping Mask palsu dan asli. Yuk, disimak penjelasannya!

  1. Harga

Laneige Water Sleeping Mask normalnya berukuran 70ml. Namun produk ini juga mengeluarkan versi travel sizenya. Harga normal  Laneige Water Sleeping Mask adalah sekitar Rp279.000,00.  Beberapa online shop menyediakan Laneige Water Sleeping Mask dengan harga miring ketika sedang ada potongan harga untuk momen tertentu. Namun tidak sedikit juga online shop yang menjual Laneige Water Sleeping Mask dengan harga yang tidak wajar. Sepintas mungkin anda tergiur dengan harga yang dicantumkan. Namun berhati-hatilah untuk pembelian produk ini karena tidak sedikit produk Laneige palsu yang beredar di masyarakat.

  1. Kemasan

Kemasan asli Laneige Water Sleeping Mask dikemas dengan box karton berwarna putih dan biru. Kemasan ini juga disertai dengan kertas kecil berisi deskripsi produk, cara pemakaian, dan kandungan yang terdapat di dalam produk Laneige Water Sleeping Mask. Laneige Water Sleeping Mask dikemas dalam jar kecil berwarna biru dan dilengkapi spatula bening. Spatula tersebut berfungsi untuk mengaplikasikan produk Laneige Water Sleeping Mask agar menjadi lebih higienis.

  1. Tekstur dan Kandungan

Tekstur Laneige Water Sleeping Mask berupa gel berwarna biru mint. Laneige Water Sleeping Mask memiliki aroma sleepscent yang mmebuat tidur menjadi lebih nyenyak. Salah satu yang dapat membedakan  Laneige Water Sleeping Mask palsu dan asli adalah aromanya. Laneige Water Sleeping Mask palsu  memiliki aroma yang wangi namun menyengat. Produk ini juga telah disertai ijin dari BPOM.

Itulah informasi tentang bagaimana membedakan Laneige Water Sleeping Mask palsu dan asli. Berhati-hatilah, Ladies!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *