Inilah Salep Jerawat Batu dari Apotik yang Ampuh Atasi Masalah Jerawatmu

Sudah mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu, namun belum berhasil? Jangan patah semangat, Anda harus mencoba salep jerawat batu yang ampuh. Jerawat pada dasarnya merupakan hasil penumpukan sel kulit mati dan tumpukan kotoran yang menyumbat pada pori-pori kulit. Jerawat dapat dikategorikan menjadi dua jenis yakni jerawat ringan dan jerawat parah.

Jika jerawat Anda berisi nanah, berukuran besar, dan terlihat merah meradang, berarti jerawat Anda masuk dalam kategori jerawat parah. Begitupun jerawat batu dikategorikan sebagai jerawat parah. Oleh karena itu, Anda membutuhkan salep jerawat batu khusus yang memiliki formula ampuh untuk menangani masalah jerawat Anda. Setelah Anda mengetahui produk yang tepat, Anda juga harus mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat agar kulit Anda bersih dari bekas jerawat yang membuat penampilan kurang menarik.

Berikut ini adalah salep jerawat batu yang paling ampuh untuk mengatasi masalah jerawat :

  1. Dermal Nicam

 

Obat jerawat ini termasuk obat jerawat yang paling dicari karena keampuhannya dalam mengobati jerawat. Kandungan nicotinamide di dalamnya mampu mengobati efek peradangan akibat jerawat serta mencegah timbulnya kembali jerawat di wajah.

Cara penggunaan produk ini, Anda cukup mengoleskan salep berbentuk gel ini ke area jerawat batu Anda. Namun jika Anda merasakan sensasi seperti terbakar, segera kurangi penggunaan. Untuk mendapatkan produk ini, Anda perlu merogoh kantong sekitar Rp140.000 – 180.000.


2. Freederm Gel

Obat jerawat berbentuk gel ini mengandung anti inflamasi yang berguna untuk mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat. Jika Anda memiiki jerawat yang besar, cukup oleskan Freederm Gel ini ke area yang berjerawat dan jerawat Anda akan mengecil dalam waktu singkat. Hal ini terjadi karena adanya kandungan nicotinamide di dalamnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan Freederm Gel pada jerawat batu Anda sebanyak 2x sehari pada pagi dan malam hari. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, Anda perlu membayar sekitar Rp140.000.

  1. Brevoxyl Cream

Benzoil Peroksida memang sudah lama diakui sebagai bahan aktif yang mampu menghilangkan jerawat. Brevoxyl merupakan salah satu obat jerawat yang mengandung benzoil peroksida 4% sehingga ampuh membunuh bakteri Propanobacterium acne. Alhasil kulit Anda akan terhindar dari infeksi jerawat karena bakteri tersebut telah dihilangkan oleh kandungan benzoil peroksida. Manfaat benzoil peroksida dalam Brevoxyl ini bukan hanya untuk melawan bakteri, namun juga untuk mempercepat pengempisan jerawat batu.

Cara menggunakan produk ini sedikit berbeda dengan produk obat jerawat lainnya karena Anda harus memakai obat ini dalam kadar yang bertahap. Pada awal pemakaian, Anda cukup mengoleskan 1 olesan dalam 1 hari. Ketika Anda merasa kulit sudah terbiasa dengan efek obat ini, Anda bisa menambahkan kadar olesan menjadi 2 olesan dalam 1 hari. Harga produk ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan produk obat jerawat lainnya yakni sekitar. Rp250.000 – Rp 300.000,

  1. Acnecide

Sama halnya dengan Brevoxyl, Acnecide ini juga mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida merupakan bahan ampuh yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat batu yaitu Propanobacterium, sehingga dapat mempercepat pengempisan jerawat. Kelebihan dari obat jerawat ini yaitu mampu mengurangi minyak berlebih di wajah, di mana minyak berlebih tersebut merupakan faktor penyebab jerawat.

Pada saat awal pemakaian, Anda mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman karena munculnya iritasi di kulit saat pemakaian. Namun hal tersebut berangsur-angsur akan hilang setelah kita terbiasa. Untuk mendapatkan produk ini, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp180.000.

5. Quinoderm Cream 10%

Produk obat jerawat ini memiliki dua varian yang berbeda kadarnya. Quinoderm 5 untuk jerawat yang ringan, sedangkan Quinoderm 10 untuk jerawat parah seperti jerawat batu. Yang membedakannya adalah kandungan benzoil peroksida di dalamnya. Selain mengandung benzoil peroksida, produk ini juga mengandung potassium hydroxyquinoline suphate 0,5%.

Untuk menggunakan obat jerawat ini, Anda cukup mengoleskannya pada area berjerawat secara rutin 1x sehari. Manfaat lain dari produk ini yaitu dapat mengangkat sel kulit mati dan komedo. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp135.000 s.d. Rp155.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *