Ini Dia Tips Agar Tetap Untung Meski Jual Pulsa Murah

Banyak orang mencari konter jual pulsa murah untuk membantu mengisi pulsa pada kartu provider yang digunakan. Kalau Anda berencana menjual produk pulsa maka tidak ada salahnya mencoba memberikan harga yang lebih terjangkau. Sebenarnya memang keuntungan dari berdagang pulsa tidak banyak dan ketika Anda belum mengenalnya kemudian nekat menekuninya bisa jadi malah kaget. Inilah alasan yang membuat beberapa penjual pulsa memutuskan untuk tutup dibanding bertahan dengan fakta tersebut.

Dalam menjalankan bisnis memang penting untuk mengenal bidang bisnis yang dipilih dengan baik agar tidak kaget dan bisa merencanakan tata kelolanya dengan tepat. Kalau sudah maka dijamin akan memperoleh kemudahan tersendiri supaya bisa sukses dan memperoleh pendapatan yang lumayan dari bisnis niaga satu ini. Apalagi dengan banyaknya orang yang membutuhkan pulsa tidak menutup kemungkinan melayani pembeli belasan sampai puluhan. Satu transaksi memang untungnya sedikit namun kalau dikalikan tentu menjadi banyak.

jual pulsa murah

Tips Agar Tetap Untung Meski Memberi Harga Murah

Namun tetap saja akan terasa berat kalau harus menyediakan pulsa murah berhubung keuntungan per transaksi cukup kecil. Perlu diakali dengan pintar agar bisnis ini tetap bertahan dan berkembang, tips berikut bisa diterapkan:

  1. Kulakan dalam jumlah banyak,

Ketika kulakan pulsa usahakan tidak mengambil dalam jumlah minim, karena dari distributor akan diberi harga mahal. Tentu pusing bukan main kalau harus dijual murah bahkan sesuai harga pasar, maka kulakan banyak dulu. Sehingga dari distributor diberi harga khusus dan bisa dijual murah namun tetap untung.

  1. Memilih distributor termurah,

Distributor agen jual pulsa murah ada banyak, Anda tinggal bermain pintar untuk menemukan yang cocok. Berhubung punya tujuan menjual pulsa dengan harga yang merakyat agar bisa mendapatkan banyak pelanggan setia. Maka pilih distributor termurah sehingga penting untuk membandingkan harga pulsa di beberapa tempat. Asalkan bekerjasama dengan distributor yang mau memberikan harga murah maka dijamin akan lebih mudah menjualnya dengan harga miring.

  1. Berikan promo sesekali saja,

Sebagai penjual pulsa dengan keuntungan minim ternyata tetap musti melakukan promosi, dan paling murah adalah memberi diskon. Mengapa harus diskon? Sebab dengan pembagian diskon maka mudah menarik minat orang bertransaksi belanja pulsa di konter Anda. Maka pertimbangkan untuk memberi diskon namun jangan setiap hari dan jangan terlalu sering. Berikan di bulan tertentu, misal saat Anda ulang tahun dan ketika bisnis ini mulai dirintis sebagai kegiatan syukuran.

jual pulsa murah semua operator

  1. Tawarkan pulsa secara online,

Untuk membantu tetap nyaman berjualan pulsa meski memberikan harga yang ekonomis maka bisa ditawarkan secara online. Anda bisa bergabung dengan salah satu situs jual beli online untuk membantu menggaet pelanggan dari internet. Penjualan pulsa melalui internet lebih praktis dan fleksibel serta tidak membutuhkan modal yang berlebihan. Sehingga Anda tetap santai dan nyaman meski memberikan harga yang miring, opsional ini bisa dicoba dan bisa jadi malah memberi omzet tinggi.

Menjual pulsa dengan harga murah memang akan memberi keuntungan jangka panjang, yakni mendapatkan lebih banyak pelanggan setia. Sebab dalam prinsip ekonomi pembeli memang akan mencari transaksi yang membutuhkan pengorbanan sekecil-kecilnya namun mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Namun sebelum menurunkan harga tengok dulu saingan Anda jangan sampai nanti malah di demo, maka melayani transaksi jual beli online lebih aman. Perhitungkan dulu keuntungan yang didapat supaya tidak asal jual pulsa murah dan buntutnya gulung tikar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *