Gak Pake Mahal, Krim Perawatan Wajah di Bawah 100 Ribu ini Ada di Apotik!

Kini kamu tidak perlu bingung mengatasi jerawatmu, karena ada obat jerawat ampuh dengan harga yang sangat terjangkau. Memiliki wajah berjerawat pastinya momok yang menakutkan bagi seorang wanita, apalagi wajah merupakan pusat perhatian utama saat berinteraksi dengan banyak orang.

Memang sudah banyak produk perawatan wajah yang tersedia saat ini dengan berbagai variasi harga dari mulai yang murah hingga paling mahal. Begitupun paket perawatan wajah sudah banyak ditawarkan di berbagai klinik kecantikan. Namun jika kamu ingin mencoba krim perawatan wajah untuk wajah berjerawatmu dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mencoba beberapa krim perawatan wajah dengan harga dibawah Rp 100.000 yang bisa kamu beli apotik.

Tenang, meskipun harganya sangat terjangkau namun kualitasnya tidak perlu diragukan karena sudah teruji klinis dan terdaftar BPOM sehingga aman digunakan.

Nah berikut ini beberapa krim perawatan wajah untuk mengobati jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu beli di apotik :

  1. Glycore Cream

Krim ini memiliki dua varian yang dibedakan dari jumlah kandungan didalamnya yakni kandungan 8% dan 10%. Dengan kandungan glycolic acid yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, merangsang produksi kolagen dan menyamarkan keriput serta garis halus di wajah, krim glycore ini sangat direkomendasikan untuk memutihkan dan membersihkan bekas-bekas jerawat yang menghitam di wajah.

Meskipun bersifat asam namun kandungan glycolic acid relatif lebih aman dan lebih ringan dibandingkan retinoid yang biasa ada di dalam produk perawatan wajah lainnya.

Cara menggunakannya sama dengan penggunaan krim wajah pada umumnya yaitu oleskan dua kali sehari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Dengan harga yang terjangkau yakni Rp 31.997, kamu bisa memperoleh manfaat kecantikan ekstra untuk kulit berjerawatmu.

  1. Vitacid 0.025%

Obat jerawat paling ampuh di apotik yang mengandung retinoic acid 0,025% ini memiliki fungsi untuk menghilangkan jerawat sekaligus mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat juga. Gunakan krim ini tipis-tipis pada wajah di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Jangan gunakan krim terlalu banyak karena berpotensi menimbulkan kemerahan pada wajah sehingga membuat kita menjadi tidak nyaman serta hindari terkena paparan sinar matahari langsung. Jadi krim ini lebih baik digunakan untuk orang yang lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan.

Pada saat awal pemakaian, mungkin wajah akan sedikit terasa perih. Hal ini menandakan bahwa krimnya bekerja aktif. Namun jika rasa perih tersebut semakin parah serta diiringi kulit memerah, bengkak, dan melepuh, langsung hentikan pemakaian dan berkonsultasi pada dokter ahli. Krim ini bisa ditemukan di berbagai apotik dengan harga Rp 45.000.

  1. Vitaquin Cream

Hydroquinone memang sudah dikenal dengan khasiatnya untuk mencerahkan wajah. Oleh karena itu, vitaquin yang mengandung hydroquinone 5% ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dari noda-noda hitam khususnya bekas jerawat. Gunakan krim ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

Jangan khawatir untuk menggunakannya pada pagi hari karena krim ini juga mengandung tabir surya sehingga kamu tetap aman dan nyaman saat menggunakan krim ini. Harga krim vitaquin ini Rp 68.000 dan bisa ditemukan di apotik serta toko obat terdekat.

  1. Benzolac

Sesuai dengan namanya, krim benzolac ini mengandung benzoil peroksida yang berguna untuk menghilangkan jerawat sekaligus memutihkan wajah secara perlahan. Krim ini terdiri dari tiga varian yang dibedakan dari kadar kandungan benzoil peroksida di dalamnya.

Untuk memakai krim ini, bersihkan dahulu wajah lalu oleskan tipis-tipis saja pada wajah terutama pada jerawat dan bekas jerawat. Harga krim benzolac ini bisa dibilang paling terjangkau dibandingkan krim perawatan lainnya karena harganya hanya sekitar Rp 16.238 saja.

5.      Melanox

Melanox merupakan krim perawatan wajah yang cukup dikenal karena mampu menghambat aktivitas sel melanosit dimana sel tersebut yang menghasilkan pigmen pada kulit yang dapat melawan noda hitam akibat jerawat.

Kandungan di dalamnya adalah hydroquinone 2% yang aktif mencerahkan kulit dan menghilangkan flek atau noda hitam. Krim ini aman digunakan bagi kulit karena membuat wajah lebih putih dan mulus tanpa adanya kulit yang terkelupas. Kamu bisa mendapatkan krim melanox di apotik dengan harga Rp35.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *