Cara Aman Memutihkan Wajah dengan Cepat  

Memiliki wajah dengan tekstur yang lembut serta terlihat putih pada bagian permukaannya, merupakan dambaan setiap wanita. Berbagai treatment dengan harga yang mahal sekalipun kerap kali dijalankan oleh para wanita, meskipun harus mengeluarkan biaya yang besar didalamnya. Namun tahukah Anda, treatment yang kerap kali dilakukan oleh banyak wanita untuk dapat membentuk wajah putih, tidaklah semuanya aman untuk dilakukan. Kandungan berbagai bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, justru kerap ditemukan diberbagai tempat terkait dengan peredaran kosmetik secara bebas dipasaran. Bagi Anda para wanita yang memang ingin melakukan treatment pemutihan wajah, berikut ini beberapa bahan alami yang mungkin dapat Anda gunakan untuk memutihkan wajah Anda.

 Cara Aman Memutihkan Wajah dengan Cepat  

  • Saripati Bengkoang

Bahan yang satu ini memang kerap banyak dicari oleh berbagai kalangan di Indonesia, bahkan penggunaan bahan ini dapat kita temukan diberbagai jenis kosmetik yang beredar di Indonesia. Untuk menjadikan bengkoang sebagai bahan untuk pemutih wajah, hal yang harus Anda lakukan adalah menghaluskan terlebih dahulu buah bengkoang dan kemudian menjadikan hasil dari penghalusan tersebut sebagai bahan masker yang dapat dilulurkan ke seluruh permukaan wajah dengan mudah.

 

  • Lidah buaya

Bahan alami yang kerap dijadikan sebagai bahan sebuah sampo, karena memang dikenal mampu memberikan efek menghitamkan rambut secara signifikan. Selain dapat digunakan sebagai bahan penghitam rambut, ternyata bahan inipun dapat digunakan sebagai masker wajah, yang dapat memutihkan wajah secara lebih cepat. Untuk menjadikan lidah buaya sebagai masker, Anda cukup membelah daun lidah buaya dan mengoleskan bagian gel dari lidah buaya tersebut secara merata ke seluruh permukaan wajah Anda.

 

  • Campuran minyak zaitun dan madu

Campuran kedua bahan ini merupakan campuran yang sempurna untuk dapat menjaga kesehatan serta tekstur yang lembut pada permukaan kulit wajah Anda. Anda dapat mencampurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan satu sendok teh madu, untuk kemudian minyak zaitun dan madu tersebut sebagai bahan masker yang dapat Anda oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah Anda secara merata.

Baca Juga : Berbagai Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami

Selain bahan treatment untuk memutihkan wajah seperti yang telah disebutkan diatas, Anda masih dapat menemukan berbagai bahan alami lainnya, seperti buah alpukat, air perasan jeruk nipis dan bahan alami lainnya. Yang perlu dijadikan catatan penting dalam penggunaan masker ini adalah konsistensi Anda dalam menempelkan pada kulit wajah, pastikan lakukan treatment tersebut setiap hari, untuk hasil yang lebih optimal. Bilaslah sebelum dan sesudah Anda mengoleskan bahan makanan kelinci. Lakukanlah treatment secara teratur dan pastikan bahwa Anda mendiamkannya selama beberapa saat agar kandungan bahan alami dapat diserap dengan baik oleh permukaan kulit wajah Anda. Imbangi treatment ini dengan tidak mengkonsumsi berbagai jenis makanan berlemak dan cepat saji, karena hal tersebut akan dapat mengakibatkan munculnya kabut tebak di sekitar kandang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *