Begini Loh Cara Mudah Investasi Reksadana

Anda ingin berinvestasi, tetapi malas dengan segala tetek bengek yang berhubungan dengan investasi semisal tatap muka, surat menyurat, pembukaan rekening, dan lain sebagainya? Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi, kini telah tersedia reksadana online yang bisa Anda lakukan dengan genggaman tangan saja. Salah satu perusahaan yang memiliki fasilitas ini adalah Bukalapak reksadana atau yang lebih dikenal dengan Bukareksa.

Bukalapak memfasilitasi penggunanya yang memiliki keterbatasan waktu untuk tetap bisa mengamankan uangnya dalam sektor investasi. Layanan Bukareksa yang dimiliki Bukalapak adalah layanan investasi reksadana resmi yang diawasi oleh pemerintah melalui Otoritas JAsa Keuangan (OJK) sehingga terjamin keamanannya. Dana yang Anda alokasikan pada Bukareksa ini nantinya akan dikelola oleh Manajer Investasi Profesional yang akan mengelola dana Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Proses investasi yang cepat, mudah, dan aman tentu saja menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin berinvestasi tanpa harus membuang banyak waktu. Proses investasi reksadana online ini juga sangat mudah sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan untuk mengetahui berbagai macam kelengkapan investasi yang ada di dalamnya. Pastikan Anda telah menjadi bagian dari pengguna Bukalapak dan memiliki saldo Bukadompet minimal Rp 10.000 dan nikmati investasi reksadana dalam genggaman Anda.

Adapun jenis investasi reksadana yang disediakan oleh Bukalapak adalah reksadana pasar uang, yakni jenis investasi reksadana dengan nilai keuntungan (imbal hasil) yang relatif stabil dengan risiko yang paling rendah sehingga bisa dikatakan sebagai jenis investasi yang paling aman dan paling menguntungkan.

Bagaimana cara mudah investasi reksadana online melalui Bukareksa?

Anda bisa melakukanya dengan du acara. Cara pertama adalah pembelian Reksadana melalui Buka Dompet.

  1. Pastikan Anda telah menjadi pengguna Bukalapak dan memiliki saldo pada BukaDompet.
  2. Klik Beli pada produk investasi yang ingin Anda beli.
  3. Lengkapi seluruh data pembeli dengan lengkap.
  4. Lanjut ke mekanisme pembayaran dengan memilik metode pembayaran BukaDompet.
  5. Masukkan password Bukalapak Anda.
  6. Klik Lanjut dan pembayaran Anda nantinya akan terverifikasi oleh sistem.

Cara kedua adalah pembelian Reksadana melalui fitur Bukareksa

  1. Pastikan pembukaan rekening reksadana Anda telah disetujui.
  2. Login menggunakan akun Bukalapak.
  3. Pilih BukaReksa pada menu MyLapak atau pada halaman Bukadompet.
  4. Klik menu “Produk”, dilanjutkan dengan klik “Beli”.
  5. Baca Prospektus dan klik “Saya telah membaca dan menyetujui seluruh isi Prospektus dan Keterangan Ringkas serta memahami risiko atas keputusan investasi yang saya buat.”
  6. Masukkan nominal uang yang ingin Anda simpan dalam rekening reksadana Anda. (Nominal tersebut akan diambil dari saldo BukaDompet Anda).
  7. Nominal yang Anda ajukan akan diproses oleh sistem dan masuk ke rekening Reksadana Anda sesuai dengan Nilai Aktiva Bersih yang berlaku.

Mudah bukan? Kini berinvestasi reksadana bisa dilakukan secara online dalam genggaman tanganmu loh!

Apa saja keuntungan yang didapatkan jika Anda memakai fitur BukaReksa di Bukalapak?

  1. Minimum dana pembelian Reksa Dana yang terjangkau dengan minimal Rp 10.000
  2. Proses Transaksi Sangat Mudah dan Sederhana
  3. Return yang tinggi dan dapat dicairkan kapan saja
  4. Aman dan Minim Resiko
  5. Tidak ada biaya transaksi

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan investasikan uang Anda di layanan reksadana terbaik BukaReksa dengan proses yang mudah, aman dan cepat!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *