Banyak Produk Pengecil Pori Pori Wajah yang Beredar di Pasaran, Mana Pilihanmu?

Berbicara mengenai produk kecantikan tentunya tak akan ada habisnya. Apalagi dalam hal yang berkaitan dengan wajah, para pria dan khususnya wanita juga lebih banyak menghabiskan dana dalam mengatasi permasalahan pada wajahnya. Temasuk halnya masalah pada pori pori wajah. Memiliki pori pori wajah yang terlihat besar saat dilihat tentunya dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri. Mungkin saja banyak laki laki yang cuek dengan keadaannya, namun lain hal dengan wanita. Bila memang pori pori wajah terlihat besar, tentu sudah jungkir balik mencari cara menutup pori pori wajah. Salah satunya dengan menggunakan produk pengecil pori pori wajah.

Cara yang paling instant untuk menutupi pori pori pada wajah adalah dengan membubuhkan make up pada wajah. Dijamin deh ladies pasti pernah melakukannya bukan? Untuk tampil sempurna memang adalah suatu kebutuhan, apalagi bila ladies adalah seorang public figure ataupun seseorang yang terlibat langsung dengan dunia pelayanan. Tentunya untuk berkomunikasi dengan orang banyak haruslah tampil semenarik mungkin.

Yang pasti, cara menutupi pori pori besar secara instant tersebut tak sepenuhnya dianjurkan sepanjang waktu. Karenanya, kulit wajah pun perlu bernapas. Di samping itu penggunaan make up seringkali mampu menyumbat kotoran yang nantinya akan membuat pori pori wajah semakin membesar.

Seiring dengan berjalannya waktu, kadar kolagen yang semakin menurun seiring dengan pertambahan usia, dapat menjadi salah satu penyebab membesarnya pori pori. Bila Anda juga sering terkena paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet, juga dapat menyebabkan pori pori wajah semakin membesar.

Setelah mengenali beberapa penyebabnya, selebihnya Anda dapat lakukan cara untuk mengecilkan pori pori wajah Anda, baca selengkapnya di sini.

Saat ini juga sudah banyak produk yang dinilai mampu untuk mengatasi pori pori kulit wajah yang membesar. Mulai dari bahan bahan alami yang mampu membuat pori pori pada wajah mengecil, hingga adanya produk produk pembersih dan perawatan yang dapat dibeli dipasaran.

Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda saja, berikut beberapa pilihannya.

  1. Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Sudah lama memang jeruk nipis terkenal dengan khasiatnya untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Tak hanya itu saja, jeruk nipis juga mampu mengatasi minyak berlebih dan mampu mengangkat sel kulit mati. Dengan itu pori pori wajah Anda akan semakin kembali ke bentuk semula.

  1. Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Memang ekstrak aloe vera juga sudah banyak menjadi bahan utama dalam pembuatan produk produk skin care. Selain dipercaya mampu untuk menyegarkan wajah, mencerahkan kulit wajah, lidah buaya juga dinilai mampu untuk mengecilkan pori pori pada wajah.

  1. Gunakan Putih Telur

Cara alami dari produk alami untuk mengecilkan pori pori wajah adalah dengan menggunakan putih telur.

  1. Gunakan L’oreal Pore Vanisher

Selain produk alami yang ada, beberapa produk buatan atau kimia juga dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah pori pori yang besar. Termasuk pada L’Oreal Pore Vanisher yang mampu menyerap minyak berlebih dan membuat pori pori wajah yang besar kembali pada ukuran yang semula.

  1. Gunakan Body Shop Tea Tree Pore Minimizer

Ya sesuai dengan namanya, produk dari Body Shop ini yang berupa serum, bekerja secara instant membuat kulit wajah Anda tampak lebih halus. Tentunya dapat mengecilkan pori pori pada wajah Anda. Di samping itu produk ini juga mengandung antibakteri serta adanya kandungan tea tree oil di dalamnya.

  1. Gunakan Dr. Brandt Skincare Pores No More Pore Refiner Primer

Meski belum umum terdapat di pasaran, komponen utama pada produk ini adalah microspheres atau bubuk mineral bewarna putih dan halus, dan juga terdapat kandungan tea tree oil. Tak lain fungsi utamanya adalah sebagai anti bakteri dan membuat kulit Anda halus walau tanpa make up.

Dari beberapa produk pengecil pori pori wajah, mana yang sudah Anda gunakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *