Appeton Weight Gain, Solusi untuk Anda yang Ingin Tampil Berisi Secara Cepat

Tubuh ramping dengan berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang karena juga tubuh yang ideal selain berhubungan dengan kecantikan juga berhubungan dengan kesehatan. Kasus yang banyak terjadi adalah orang dengan kelebihan berat badan sehingga melakukan diet dan mengkonsumsi obat penurun berat badan yang kini sudah banyak beredar di pasaran. Namun ada juga kasus yang sebaliknya yaitu memiliki berat badan kurang dari ideal meski tampaknya sudah makan dan minum sesuai dengan porsi yang seharusnya. Untuk kasus tersebut, solusi yang ada tak terlalu banyak namun ada satu produk yang bisa diandalkan yaitu Appeton Weigh Gain.

Appeton merupakan susu formula yang diformulasikan untuk menambah massa otot dari protein. Di import dari Perancis, Appeton sudah dibuktikan banyak orang diberbagai belahan negara untuk menambah berat badan dengan cepat dan nikmat. Makan banyak memang bisa menambah berat badan namun umumnya hanya pada tempat-tempat tertentu seperti perut, paha dan lengan sehingga membuat tumpukan lemak yang tidak sehat. Appeton tidak menambahkan lemak namun protein tinggi sehingga berat badan yang Anda tambahkan merupakan otot yang terbentuk akibat regenerasi sel.

Appeton bukan hanya bisa digunakan untuk orang dewasa saja. Anak-anak yang memiliki berat badan kurang ideal juga bisa mengkonsumsi Appeton khusus untuk anak. Selain menambah massa otot, Appeton juga mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh untuk metabolisme sehingga baik dikonsumsi oleh anak hingga ia mendapatkan berat badan yang ideal. Di pasaran, harga Appeton memang tak seperti harga susu lainnya karena memang memiliki tujuan yang berbeda. Berikut ini adalah kemasan dan harga dari Appeton Weight Gain sebagai informasi bagi Anda:

appeton weight gain vanilla

  1. Appeton untuk dewasa:
    Kemasan kaleng 450 gram Rp. 340.000.
    Kemasan kaleng 900 gram Rp. 550.000.
  2. Appeton untuk anak-anak:
    Kemasan kaleng 450 gram Rp. 340.000.
    Kemasan kaleng 900 gram Rp. 550.000.

Meski seperti susu, namun agar mendapatkan hasil yang maksimal ada cara konsumsi yang harus Anda patuhi yaitu dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari masing-masing pada waktu satu jam setelah makan pagi, makan siang dan makan malam. Appeton memiliki rasa coklat yang nikmat namun tidak memiliki kandungan gula berlebih. Tetapi untuk konsumsi anak-anak, Anda bisa menambahkan sedikit gula sehingga mereka lebih menyukai rasanya dan mengkonsumsinya dengan rutin. Atau Anda juga bisa mencampurnya dengan sedikit susu formula anak.

Takaran saji untuk penyajian Appeton adalah 3,5 sendok hingga 4 sendok untuk 400ml air hangat bagi dewasa. Sedangkan untuk anak-anak yang umumnya mengkonsumsi air lebih sedikit untuk satu kali minum, takaran yang dianjurkan adalah 2 hingga 2,5 sendok untuk 100 – 200ml air hangat. Meski Appeton berisi protein yang baik namun tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan sebagaimana mestinya. Kandungan nutrisi makanan juga harus dijaga untuk kebutuhan karbohidrat, vitamin dan mineralnya sehingga lebih cepat mendapatkan berat badan yang ideal serta tubuh yang sehat.

Appeton Weight Gain bisa didapatkan dengan mudah diberbagai outlet misalnya apotek, toko obat, supermarket hingga toko online dan situs jual beli online terpercaya. Ketika membeli pastikan tanggal kadaluarsa susu masih lama sehingga Anda mendapatkan produk baru. Appeton sendiri untuk satu kemasan akan habis selama 14 hari jika Anda rutin mengkonsumsinya sesuai dengan petunjuk penggunaan. Teruskan konsumsi hingga mendapatkan berat badan yang diinginkan yang diimbangi dengan pola makan sehat dan olahraga secara rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *