5 Sosok Orang Terkaya di Dunia 2018 yang Patut Dijadikan Sebagai Motivator

Hampir setiap orang bekerja agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, tak hanya itu beberapa diantaranya adalah memiliki tujuan hidup untuk menjadi sosok yang kaya. Namun faktanya memang angka kemiskinan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki banyak uang atau istilah lainnya adalah kaya. Menjadi orang terkaya tentunya menjadi mimpi semua orang, namun untuk mewujudkannya bukanlah hal yang mudah.

5 Sosok Orang Terkaya di Dunia 2018 yang Patut Dijadikan Sebagai Motivator

Lalu siapa saja sebenarnya sosok-sosok orang terkaya di dunia. Berikut ini diantaranya daftar sosok terkaya di dunia tahun 2018 ini, diantaranya adalah: 

  1. Jeff Bezos, namanya mungkin tak begitu asing lagi di telinga Anda, mengingat ia adalah pendiri e-commerce terkenal di dunia yaitu Amazone, salah satu yang menghasilkan nilai iklan fantastis di dunia. Nilai kekayaan yang dimilikinya bahkan mencapai 112 miliyar USD. Sehingga membuatnya jadi sosok pria terkaya di dunia.
  2. Bill Gates, siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini, ia merupakan seorang pengusaha yang dulunya juga memiliki saham terbesar di perusahaan software dunia yaitu Microsoft, hingga kemudian menjualnya dan menyisakan hanya 1 persen saham di perusahaan tersebut, namun kemudian menggunakannya untuk berinvestasi pada aset yang lainnya, bahkan Bill Gates dan istrinya mendirikan sebuah yayasan amal terbesar yang ada di dunia. Bill Gates memiliki kekayaan sebesar 90 miliyar USD
  3. Waren Buffett, total kekayaan yang dimiliki mencapai angka 84 miliyar USD, ia adalah sosok investor terkaya di dunia, kepandaiannya dalam membaca situasi dan juga jeli dalam mengambil peluang menjadikannya sosok yang disegani di dunia investasi. Bahkan ia mendapatkan julukan yaitu Oracle of Omaha. Ia juga sosok yang mendirikan Berkshire Hathaway yang sekarang ini menjadi induk dari 60 perusahaan lainnya.
  4. Bernald Arnault, dengan kekayaan sebesar 72 miliyar USD sukses membuatnya menempati urutan ke 4 sosok terkaya di dunia, Bernald Arnault ini sendiri adalah sosok yang memiliki 70 perusahaan merk mewah, sebut saja diantaranya adalah brand ternama Louis Vuitton, Cristian Dior hingga Sephora yang tentunya sudah sangat Anda kenal sebagai produk branded yang harga itemnya begitu mahal bukan.
  5. Mark Zuckerberg, masih muda namun sudah berhasil mengantongi kekayaan hingga 71 miliyar USD, hal ini berkat sebuah jejaring sosial yang ia buat dan menyedot perhatian dunia secara luas, bahkan banyak yang menggunakannya yaitu Facebook. Tak hanya sebagai pendiri, sekarang ini ia juga menjabat sebagai CEO dari perusahaan tersebut.

Tak ada salahnya bukan menjadikan orang terkaya di dunia tersebut sebagai sosok idola Anda atau panutan, siapa tau nanti dengan tekad kuat dan kerja keras juga bisa mencapai prestasi yang setara dengan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *