4 Makanan Simpel Ini Ternyata Efektif Memutihkan Wajah dari Dalam

Terdapat beragam perawatan dan cara untuk memutihkan wajah yang tentunya salah satu atau beberapa diantaranya bisa dipilih. Namun pilih metode yang memang benar-benar cocok untuk dilakukan setelah melihat dari berbagai aspek. Mulai dari persoalan biaya, bahan yang dibutuhkan, prosedur, dan lain sebagainya memang terbilang cocok. Menjadi murni keputusan Anda pribadi untuk memilih hendak menggunakan metode yang sederhana dan ekonomis atau yang sebaliknya. Sebab menjadikan wajah lebih putih tidak melulu pergi ke salon ataupun merawat diri di rumah dengan produk mahal.

4 Makanan Simpel Ini Ternyata Efektif Memutihkan Wajah dari Dalam

Makanan Simpel untuk Wajah Lebih Putih

Menariknya menjadikan wajah lebih putih bisa melalui makanan yang dikonsumsi setiap harinya, apakah Anda tertarik mencobanya? Maka biasakan untuk mengkonsumsi beberapa makanan berikut ini:

  • Semua keluarga berry,

Memiliki kulit wajah yang cerah dan putih bisa dilakukan lewat mengubah kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tepat. Salah satunya adalah keluarga berry seperti strawberry, blueberry, raspberry, dan sejenisnya. Strawberry misalnya mengandung asam malat yang merupakan asam alami untuk memutihkan kulit. Selain itu di dalamnya terkandung antioksidan dan Vitamin C sehingga melindungi kulit dari sinar UV dari dalam.

  • Sayur brokoli,

Selain buah-buahan dari keluarga berry terdapat satu jenis sayuran yang jika dikonsumsi dapat membantu memutihkan wajah secara alami dan dari dalam. Yakni sayur brokoli yang selama ini memang dikenal mengandung banyak zat penting dan bermanfaat bagi tubuh. Kandungan Vitamin C yang cukup tinggi di dalam brokoli bisa membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan juga radikal bebas lainnya. Sehingga kulit semakin cerah dan tidak mudah mengalami penuaan dini, dijamin Anda menyukai efeknya.

  • Buah alpukat,

Biasanya pelaku diet akan menjauhi buah alpukat kecuali untuk pelaku diet tinggi lemak rendah karbohidrat. Pasalnya kandungan lemak di dalam buah ini cukup tinggi namun asalkan dikonsumsi dengan takaran yang benar manfaatnya luar biasa. Salah satunya bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit karena di dalamnya tersimpan Vitamin E dan juga C yang cukup tinggi dan memang keduanya dibutuhkan oleh kulit. Selain lebih sehat kulit pun semakin cerah sehingga Anda bisa menyantapnya setiap hari untuk wajah lebih putih.

  • Biji bunga matahari atau kuaci,

Vitamin E yang terkandung di dalam kuaci atau biji bunga matahari ini cukup tinggi sehingga baik untuk dikonsumsi rutin. Khususnya bagi Anda yang memang ingin memiliki kulit wajah putih yang alami dan juga sehat. Konsumsinya bisa kapan saja dan memang cocok sekali dijadikan camilan ataupun teman saat menonton TV. Selain asyik dan enak untuk dinikmati perlahan namun pasti kulit wajah semakin putih berseri. Jadi yang berniat memutihkan wajah dianjurkan menjadikan kuaci sebagai camilan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *