Speaker Ini Bisa Keluarkan Api

Mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game dari laptop akan terasa lebih hidup jika suara yang dihasilkan disalurkan melalui sebuah speaker. Perkembangan teknologi pun kini membuat speaker jadi semakin canggih. Para penggunanya bisa menyambungkan tanpa kabel alias bersifat wireless. Sisi positifnya, kita tidak direpotkan lagi dengan proses menggulung kabel dan penyimpanannnya pun jadi lebih mudah.

Bicara soal speaker wireless, ada sebuah produk yang unik yang patut Anda ketahui. Sebuah perusahaan bernama Sound Torch yang bermarkas di Copenhagen Denmark baru-baru ini telah menciptakan sebuah speaker atau pengeras suara yang bisa mengeluarkan semburan api. Bagaimana alat ini bisa bekerja?

Speaker ini memiliki baterai khusus buatan pabrik yang mampu bertahan hingga 12 jam untuk sekali isi ulang. Disediakan pula gas cair yang digunakan untuk menyalakan api yang harus diisi setiap 4 jam sekali untuk pemakaian rata-rata. Apapun jenis musik kesukaan kamu, speaker ini akan menyesuaikan diri dengan lagu yang sedang diputar. Ya, api yang dikeluarkan otomatis akan berganti-ganti pola sesuai irama lagu yang sedang kamu putar.

Bermain dengan api memang lumayan berisiko. Untuk itulah Sound Torch juga melengkapi produknya dengan pemadam api yang akan bekerja jika suhunya sudah terlalu tinggi, saat perangkat ini terbanting ke lantai, dan saat tak ada sinyal apapun.

Menarik juga ya barang yang satu ini. Meski belum dijual secara luas, kamu tetap bisa memiliki jenis speaker keren lainnya dengan berbelanja di situs Bukalapak.com. Di sini ada banyak produk aksesori komputer yang kamu butuhkan. Ribuan produk speaker dari merk ternama bisa kamu dapatkan dengan mudah. Ada pula headset, mouse, keyboard, flash disk, dan aksesori lainnya. Yuk belanja di Bukalapak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *