Simak Kelebihan dan Kekurangan Samsung J5 Sebagai Pertimbangan Pemilihannya

Kebutuhan akan smartphone saat ini memang bisa dibilang sangatlah tinggi. Alasannya tentu saja karena smartphone merupakan benda penting yang bisa membantu dalam segala kebutuhan. Kini smartphone memang bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi semata, melainkan bisa juga digunakan untuk berbagai macam keperluan. Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang amat sangat terkenal saat ini. Samsung J5 menjadi produk yang dibanggakan karena memiliki spesifikasi begitu mumpuni.

Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik dengan kualitas dunia. Sudah banyak sekali produk elektronik yang ditelurkan oleh Samsung. Salah satu lini produk yang sangat terkenal tentu saja dari lini smartphone. Tak hanya kualitas premium saja, namun Samsung juga mampu merangkul kalangan menengah dan kalangan biasa sehingga pasaran untuk produk Samsung kian meluas. Anda bisa menemukan produk Samsung dari harga mulai ratusan ribu sampai belasan juta, semuanya tersedia dengan spek masing-masing.

Samsung Galaxy J5 sudah rilis sejak Juni 2015 lalu. Meski demikian, hingga saat ini peminatnya seolah tak pernah ada habisnya. Tentunya bukan tanpa alasan Samsung Galaxy J5 dicari hingga saat ini. Tentunya hal ini tak lepas dari beberapa kelebihan yang dimilikinya, seperti:

Simak Kelebihan dan Kekurangan Samsung J5 Sebagai Pertimbangan Pemilihannya

• Samsung J5 menggunakan layar dengan ukuran 5,2 inchi sehingga ukuran ini pas sekali ketika digenggam. Selain itu layar yang digunakan juga dengan teknologi super AMOLED yang sangat responsif ketika dioperasikan.
• Samsung Galaxy J5 juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE sehingga lebih mudah terhubung di internet dengan kecepatan tinggi.
• Dengan Android versi Marshmallow juga menjadikan performa ponsel ini kian maksimal.
• Untuk segi kapasitas penyimpanan di internalnya pun cukup besar yakni 16 GB sehingga akan bantu Anda untuk menampung lebih banyak file maupun data yang ada. Untuk memori tambahan Anda bisa menambahkan sampai dengan 256 GB.
• Dapur pacu yang ada di dalam Samsung Galaxy J5 ini adalah Snapdragon 410 dengan Quad Core. Selain itu dari segi RAM juga sangat besar yakni mencapai 2 GB dan bisa hasilkan kinerja yang bertenaga dan maksimal untuk menjalankan semua aplikasi di ponsel Anda.
• Dari segi kamera, Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan adanya kamera utama 13 MP yang sudah lengkap dengan LED Flash dan juga Auto fokus. Sedangkan di bagian kamera depannya juga sudah dengan 5 MP yang juga lengkap dengan LED Flash dan cocok sekali untuk Anda yang suka sekali berfoto.
• Baterai kapasitas 3100 mAh juga sudah tersemat di dalam Samsung Galaxy J5 sehingga bisa menjadikan baterai pun tahan lama ketika digunakan.

Tak akan obyektif jika hanya membeberkan tentang kelebihan yang ada di Samsung Galaxy J5 semata. Hal ini lantaran setiap produk pastinya juga punya kekurangan. Samsung Galaxy J5 pun juga demikian karena pun ada kekurangannya. Berikut ini beberapa kekurangan Samsung Galaxy J5 yang bisa jadi pertimbangan Anda:

• Dari segi desain, Samsung Galaxy J5 memang sangat bagus dan elegan namun kekurangannya adalah dengan backover yang masih menggunakan bahan plastik.
• Selain itu Samsung Galaxy J5 juga masih belum lengkap dengan pelindung layar sehingga masih kurang mumpuni dan maksimal dalam melindungi.

Itulah kelebihan dan kekurangan Samsung J5. Anda bisa dapatkan Samsung Galaxy J5 di situs belanja online saat ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *