OPPO F7 Varian : Kamera Oppo Terbaik di Generasinya

Sumber : gadgetren.com

Hampir semua pengguna Android pasti tahu dengan sebutan kamera “jahat”-nya Oppo. Gelar ini disematkan kepada Oppo bukan karena mudah rusak atau sering bermasalahnya kamera Oppo, tapi lebih kepada gambar yang dihasilkan kamera Oppo terlihat lebih menarik dari aslinya. Salah satu hp Oppo yang terkenal adalah Oppo F7. Penasaran dengan harga Oppo F7 Ram 6GB? Yuk, langsung saja simak penjelasannya berikut ini

Pabrikan Oppo selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya, kehadiran Iphone X di tengah masyarakat dengan harga yang sangat lumayan sekitar 15 jutaan tentu membuat pengguna smartphone gigit jari jika ingin mendapatkannya. Dengan tampilan berkelas yang hampir sama dengan Iphone X, hadirnya Oppo F7 varian tentu menjadi solusi aduhai bagi pecinta smartphone.

Berapa harga Oppo F7 RAM 6 GB di Indonesia? Oppo Indonesia membanderol produk Oppo F7 Varian RAM 6 GB dengan harga 5,5 juta. Artinya, sepertiga dari harga Iphone X. Oppo F7 Varian juga diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan sensor 25 megapiksel Sony 576 yang memiliki kemampuan High Dynamic Range (HDR).

Mengapa Oppo F7 lebih baik dari Iphone X?

  1. Baterai Lebih Kuat

Untuk kamu yang memiliki aktivitas di luar dan cenderung sulit menemukan sumber tenaga dan waktu untuk mengisi ulang daya smartphone kamu, sebaiknya memilih Oppo F7. Karena, Oppo F7 memiliki 25,18% baterai lebih kuat dibandingkan Iphone X.

  1. Kecepatan

Oppo F7 juga menawarkan kecepatan lebih dibandingkan dengan Iphone X, Oppo F7 lebih cepat 48,98 % dalam hal kecepatan jam CPU.

  1. Ukuran Layar

Kamu penggemar layar besar dan tidak berat? Oppo F7 juga unggul dalam hal ini. Dibandikan dengan Iphone X, Oppo memiliki ukuran 7,41% layar lebih besar dibandingkan dengan Iphone X sehingga memudahkan kamu melihat gambar di dalam layar. Masalah berat, Oppo F7 malah lebih ringan 16 gram dibandingkan Iphone X.

  1. Kamera

Untuk hal ini jangan diragukan lagi, Oppo F7 menang banyak di sini. Megapiksel yang ditampilkan Oppo F7 lebih besar 3 kali lipat dari yang diusung produk Apple tersebut. Oppo selalu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar Higt Quality sehingga gambar yang dihasilkan mampu memuaskan para penggila foto menggunakan smartphone.

Penjelasan di atas tentu meyakinkan kamu jika ingin memiliki Oppo F7. Jangan minder terhadap teman yang memiliki Iphone X. Nyatanya, Oppo F7 kamu juga memiliki kelebihan daripada punya temanmu. Dengan harga premium dan dapat terjangkau, tentu Oppo F7 bisa diunggulkan. Apalagi dengan varian warna yang beragam membuat para pengguna dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya sendiri.

Oppo F7 sendiri merupakan perangkat pertama Oppo yang mengusung design kekinian. Sama halnya dengan Iphone X, Oppo F7 mempunyai notch (poni) di bagian atas layar. Bagian atas layar tepat di tengah merupakan tempat kamera, earpiece flash, dan sensor kedekatan berada.

Sumber :mobile-newz.com

Spesifikasi Oppo F7

Layar 6.23 inci 2.280 x 1.080 piksel, aspect ratio 19:9
Dimensi Fisik 156 x 75,3 x 7.8 mm
Berat 158 gram
Prosesor Mediatel Helio P60 Octa core, 4 CPU ARM Cortex-A73 2 Ghz + 4 CPU Arm Cortex-A53 2 Ghz GPU:Mali-G72 MP3
RAM 6 GB
Internal Storage 128 GB, dukungan microSD hingga 256 GB
Kamera Depan 25 megapiksel, lensa f/2
Kamera Belakang 16 megapiksel, lensa f/1.2
Video Full HD(1080)
Baterai 3.400 mAH
Konektivitas 4G LTE (dual SIM)
Lain-lain Wi-Fi

Bluetooth

GPS Pengaman

Fingerprint scanner

Face recognition

Warna Solar red

Moonlight silver

Diamond Black

Itulah mengapa Oppo F7 Varian dapat menjadi pilihan terbaik di kala keinginan mendapatkan fitur terbaik dari sebuah smartphone dengan harga premiun dan kualitas terbaik. Oppo F7 juga dapat memanjakan mata bagi penggunanya dengan tampilan poni di layar depan dan kamera yang super selfie.

Sumber:  https://review.bukalapak.com/gadget/ini-harga-oppo-f7-varian-6-gb-128-gb-di-indonesia-23191

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *