Lenovo MIIX 3, Tablet dan Laptop Harga Terjangkau

Tren laptop yang bisa dijadikan tablet tampaknya semakin ramai belakangan ini. Ya, beberapa produsen laptop kini berlomba-lomba mendesain produknya menjadi lebih mudah digunakan dengan membuat layarnya bisa diputar hingga 360 derajat atau bahkan dilepas dari keyboardnya.

Lenovo MIIX 3Lenovo tampaknya juga tak mau kalah menciptakan produk semacam itu. Beberapa waktu lalu perusahaan ini memperkenalkan produk laptop terbaru bernama Lenovo MIIX 3. Gadget ini adalah laptop tablet, dimana pengguna bisa menggunakan bagian layar secara tersendiri sebagai tablet, maupun memasangnya kembali dengan keyboard supaya menjadi laptop.

Lenovo MIIX 3 adalah laptop berukuran 10,1 inchi yang berbasis Windows 8.1 dengan Bing. Prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Processor Z3735F seri Quad Core. Layarnya menggunakan teknologi full HD berteknologi IPS. Soal daya tahan baterai, jika Anda menggunakannya untuk browsing dengan WiFi, ia bisa bertahan hingga 7 jam.

Lenovo melengkapi MIIX 3 dengan folio case. Dengan alat ini, tablet MIIX 3 akan berubah menjadi laptop karena digabungkan dengan keyboard yang sudah terpasang.

Untuk proses mengolah data, Lenovo MIIX 3 sudah dilengkapi dengan fasilitas Office 365 selama satu tahun, lho! Office 365 ini merupakan Office terbaik yang ada saat ini. Pasalnya fitur ini memiliki versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher yang lebih canggih dengan terintegrasi layanan cloud.

Fitur lain yang patut Anda ketahui adalah webcam beresolusi 2MP, port USB 2.0, RAM sebesar 2GB, Bluetooth 4.0, memori internal 64GB, serta slot micro SD hingga 64GB juga. Laptop ini dibuat untuk dapat menjangkau pasar menengah ke bawah, karena harganya hanya berkisar Rp 4 jutaan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *