Inilah 4 Nilai Lebih Produk Xiaomi Yi Camera yang Membuatnya Diburu Konsumen

Banyak hal yang membuat produk kamera belakangan ini laris manis di tengah-tengah konsumen, khususnya adalah dari kalangan anak muda. Salah satunya tak lepas dari kegemaran mereka dalam hal fotografi, mengabadikan berbagai macam gambar ataupun juga video yang nantinya akan di posting pada media sosial mereka. Jika kamera yang dipakai berkualitas, sudah pasti hasil pengambilan gambar nantinya juga akan lebih baik dibandingkan dengan kamera yang lainnya. Xiaomi Yi camera termasuk salah satu nama yang belakangan ini banyak digemari oleh masyarakat dalam negeri.

Pertama kali brand yang satu ini memang lebih dikenal dengan produk smartphone keluarannya, dimana setiap ponsel pintar yang dibesutkan oleh brand yang satu ini selalu mengusung kamera dengan kualitas mumpuni buatannya sendiri. Ternyata mereka sendiri juga menjual produk kamera buatannya ke pasaran. Di dalam negeri sendiri bukan hal sulit bagi Anda jika ingin membeli produk kamera keluaran dari perusahaan asal Tiongkok ini.

Pilihan jenis Xiaomi Yi camera ini nyatanya juga sangat beragam, ada beberapa nilai lebih memang yang bisa didapatkan dengan membeli kamera keluaran dari Xiaomi, berikut ini diantaranya yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

Inilah 4 Nilai Lebih Produk Xiaomi Yi Camera yang Membuatnya Diburu Konsumen

1. Harganya murah meriah, berbicara mengenai pasaran harga kamera mirrorless atau bahkan action kamera di pasaran memang tidak bisa dikatakan murah, paling tidak nilai 6 juta rupiah ke atas harus Anda keluarkan untuk membeli produk tersebut. Namun dengan Xiaomi tidak sampai sebesar itu, karena setiap produk kamera yang dikeluarkannya ke pasaran hanya dibandrol mulai dari 300 ribuan rupiah sampai dengan 4 jutaan yang paling mahal. Jadi untuk konsumen yang menginginkan kamera berkualitas terbaik, harga terjangkau, maka dapat mempertimbangkan produk satu ini.

2. Banyak pilihan jenis atau ragam kamera keluarannya, meskipun Xiaomi belum mengeluarkan produk kamera DSLR ke pasaran, sebagai gantinya ia sudah mengeluarkan seri kamera tanpa cermin atau yang dikenal sebagai mirrorless, kemudian juga ada action kamera yang belakangan ini tengah populer di kalangan para petualang hingga produk kamera CCTV untuk kebutuhan pengamanan di rumah Anda. Konsumen bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan.

3. Produk keluaran Xiaomi selalu ditampilkan dalam bentuk yang praktis dan juga cantik. Masalah tampilan sendiri Xiaomi memang tidak sembarangan di dalam mendesain produknya. Diantaranya adalah selalu dibuat dalam ukuran yang kecil atau praktis, itulah mengapa banyak diantaranya traveler yang lebih condong untuk membeli kamera keluaran vendor Tiongkok tersebut. Tampilannya juga tidak monoton dengan hanya mengaplikasikan warna-warna gelap seperti hitam saja, melainkan lebih bervariatif pilihan warnanya, contohnya adalah kuning neon dan juga biru muda yang cantik.

4. Spesifikasi yang tinggi, berbicara mengenai kualitas sebuah produk teknologi, memang tak akan lepas dari spesifikasinya. Bagaimanapun spesifikasi ini nantinya akan dipakai untuk menilai bagaimana kualitas dari produk tersebut. Konsumen bisa mengeceknya sendiri, mulai dari jeroan yang dipakai, kemudian kapasitas penyimpanan yang digunakan, baterai, resolusi lensa dan sejenisnya. Xiaomi tetap memberikan kualitas yang tinggi, meskipun jika melihat dari segi harganya memang murah.

Pastinya dengan 4 nilai lebih tersebut Anda tak akan rugi membeli produk-produk keluaran Xiaomi Yi camera. Jika melihat ke pasaran sendiri brand yang satu ini banyak juga menawarkan produknya secara online, bisa langsung cek tawaran harga dan jenisnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *