Berbagai Pilihan Spesifikasi dan Harga Samsung Duos yang Berkualitas

Ala Din Tips – Pecinta hp Samsung, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Duos’. Istilah ini sering menjadi embel-embel pada series Samsung Galaxy yang pernah ada sebelumnya. Bisa dibilang Duos merupakan versi perbaikan atau ada tambahan fitur Dual SIM. Pada artikel ini akan dijelaskan berbagai daftar spesifikasi dan harga Samsung Duos yang pernah ada.

Samsung memang layak disebut sebagai raja hp Android. Prediket ini diberikan bukan tanpa alasan, tetapi karena produktivitas Samsung dan inovasinya dalam membuat hp Android. Hingga vendor sekelas Apple-pun acap kali dibanding-bandingkan dengan pabrikan asal Korea Selatan ini.

Kembali ke topik pembahasan. Berikut ini adalah daftar hp Samsung Duos yang bisa Anda pilih:

Samsung Galaxy Core Duos I8262

Samsung Galaxy Core Duos I8262

Samsung Galaxy Core Duos I8262

Selama ini produk hp Android dual SIM dengan harga yang murah didominasi oleh produk hp China. Samsung menghadirkan alternatif dengan hadirnya Samsung Galaxy Core Duos I8262 ini. Fitur dual SIM ini bukan satu-satunya yang menjadikan daya tarik dari hp ini, tetapi spesifikasi yang dihadirkan hp ini pun cukup mumpuni dikelasnya

Dengan bentang layar 4,3 inci tentu akan pas dalam genggaman Anda. Hp ini dibenami dengan Android 4.1 Jelly Bean dengan processor dual core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Dengan processor tersebut, hp ini pasti bisa menjalankan aplikasi dan game dengan mulus.

Samsung Galaxy Core Duos mempunyai kapasitas internal 8 GB dan masih bisa dipasang MicroSD pada memori eksternal hingga 64 GB. Untuk urusan kamera, Samsung membenamkan kamera dengan resolusi 5 MP dengan LED Flash dan autofocus di bagian belakang. Sementara untuk kamera depan hanya berkualitas VGA saja.

Harga Samsung Duos, Galaxy Core Duos I8262 adalah Rp 2.250.000

Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung Galaxy Grand juga tersedia versi Duos. Bagi Anda yang suka hp berlayar lebar, mungkin pilihan Anda jatuh pada hp Samsung Galaxy Grand Duos ini. Layarya cukup besar sekitar 5 inci. Hp ini rupanya cukup diminati karena membawa kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Belum lagi processor yang dibawanya sudah dual-core dengan keepatan 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Kelebihan lain adalah hp ini mendukung fitur Dual SIM.

Adapun harga Samsung duos, Galaxy Grand adalah Rp 1.900.000

Samsung Galaxy Ace Duos S6802

Samsung Galaxy Ace Duos S6802

Samsung Galaxy Ace Duos S6802

Samsung Galaxy Ace Duos menawarkan spesikasi yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy Ace sebelumnya. Rupanya, Samsung Galaxy Ace Duos ini juga memiliki fitur dual SIM, namun secara spesifikasi secara umum lebih rendah daripada Samsung Galaxy Core Duos I8262. Hal ini mungkin dikarenakan saat ini sudah ada Samsung Galaxy Ace 4 yang lebih baru dan lebih kekinian.

Saat pertama diperkenalkan, Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread. Processornya masih rendah, masih sekitar 832 Mhz dan RAM 512 MB. Samsung Galaxy Duos memiliki memori internal 3 GB dan bisa dipasang memori eksternal higga 32 GB. Untuk urusan kamera,  hp ini memiliki resolusi 5 MP.

Harga Samsung duos, Galaxy Ace Duos S6802 adalah Rp 1.550.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *