Golf dan Beragam Jenis Olahraga yang Menjadi Favorit Para Miliarder

Olahraga pada umumnya dilakukan demi mendapatkan manfaat kesehatan. Namun ada juga orang-orang tertentu yang menjadikan olahraga sebagai cara berkomunikasi bisnis hingga meraih gengsi di kelompoknya. Siapakah mereka? Tentunya mereka adalah para pebisnis dan miliarder. Ya, olahraga tak hanya bisa menyehatkan tubuh namun juga bisa jadi tempat untuk menjalin kerjasama bisnis. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan olahraga golf dimana di lapangan para miliarder ini juga bisa sambil menjalin kesepakatan bisnis.

Mungkin banyak juga yang heran mengapa olahraga pukul bola ini bisa jadi olahraga mahal dan digandrungi para miliarder. Sebagai informasi, akomodasi untuk bisa berolahraga ini memang cukup tinggi mulai dari biaya administrasi, transportasi hingga perlengkapannya yang seluruhnya butuh uang. Karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan, tak heran jika olahraga ini hanya bisa dilakukan oleh orang berduit saja.

Tak hanya golf saja, namun beberapa olahraga berikut ini juga merupakan favorit pada miliarder:

  • Tenis

Olahraga lain yang juga tidak murah adalah tenis. Tak heran karena memang harga raket tenis juga mahal sehingga orang biasa umumnya tidak sanggup membelinya. Selain itu juga tenis tidak bisa dimainkan di lapangan biasa melainkan harus di lapangan khusus tenis sehingga wajar jika Anda yang ingin bermain tenis juga harus merogoh kocek untuk menyewa lapangannya.

  • Squash

Pernah tahu olahraga ini? squash adalah olahraga yang mirip dengan tenis, namun bedanya squash tidak memiliki lawan melainkan melawan dinding. Pasti Anda sudah pernah melihatnya bukan? mahalnya olahraga squash ini adalah dari segi raket dan juga sewa lapangannya dimana tembok squash adalah tembok yang bisa memantulkan bola khusus.

  • Panah

Berlanjut ke olahraga panah. Mencari tempat untuk belajar memanah bisa dibilang tidak mudah. Hal ini lantaran Anda butuh tempat khusus dan alat panahan lengkap serta instrukturnya. Berolahraga panah di tempat umum atau lapangan biasa tentu berbahaya. Hal ini juga yang menjadikan olahraga ini eksklusif sehingga orang berduit saja yang kerap memainkannya.

  • Berkuda

Pasti Anda sering melihat di drama atau film dimana olahraga berkuda hanya dimainkan oleh kaum elit saja. Ternyata hal itu tak hanya di film saja, melainkan juga di kenyataan karena tidak semua orang mampu ikut olahraga ini mengingat Anda harus memiliki atau minimal sewa kuda, sewa tempat pacu dan belum lagi pakaian berkudanya yang begitu keren.

Itulah beberapa olahraga yang digandrungi oleh para miliarder. Tentu sah-sah saja berolahraga yang butuh kocek dalam ini karena para miliarder dan pebisnis itu bukan hanya sekedar pamer namun juga kadang sambil bekerja. Golf, tenis, berkuda atau olahraga apapun itu asalkan bisa memberikan positif pada badan tentu akan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *