Berlari Nyaman Dengan Sepatu Nike Air Zoom Structure 18

Apakah Anda termasuk orang yang hobi berolahraga lari? Jika ya, tentu sepatu adalah peralatan olahraga wajib Anda. Para penggemar lari pasti menginginkan sepatu yang nyaman dipakai dan punya kualitas bagus supaya awet. Salah satu produsen alat olahraga adalah Nike. Merk ini sudah lama berkecimpung di dunia olahraga dan menghasilkan produk yang banyak diminati masyarakat, salah satunya sepatuĀ  nike air zoom structure 18.

Ada sebuah sepatu lari keluaran Nike yang diklaim mampu memberikan kecepatan sekaligus stabilitas penggunanya. Sudah lebih dari dua dekade Nike berusaha mematahkan anggapan bahwa stabil berarti lambat. Nike selalu berusaha membuat sepatunya punya struktur ringan, halus, dan lebih responsif tanpa mengurangi fitur stabilitasnya.

Nike Air Zoom Structure 18

Nike Air Zoom Structure 18

Hal ini dibuktikan dengan kerjasama yang dilakukan Nike dengan para juara lari seperti Galen Rupp dan Mary Cain. Galen adalah peraih medali perak nomor 10.000 meter dan Mary adalah juara dunia kelas junior nomor 3.000 meter.

Sepatu nike air zoom structure 18 ini memberikan stabilitas yang lebih tinggi melalui kombinasi Asymetrical Dynamic Flywire di bagian atas dan triple-density Dynamic Support system di bagian tengah sol. Keduanya membuat sepatu ini pas di kaki dan lebih responsif. Fitur tersebut digabung dengan bantalan Nike Zoom Air yang memberikan tambahan pegas pada bagian jari sehingga membuat pergerakan kaki dari tanah menjadi lebih cepat.

Nike juga mendesain sepatu ini dengan menambahkan Nike Engineered Mesh yang memberikan ventilasi yang begitu presisi dengan penopang ringan untuk meningkatkan kenyamanan pada kaki dan memungkinkan kaki untuk bernapas. Sepatu nike air zoom structure 18 ini bisa dipesan secara khusus dengan NikeiD di nike.com. Anda bisa memesan sesuai lebar kaki, garis kaos kaki, pilihan warna dan karakter yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *