4 Cara dan Tips Belajar Yoga Di Rumah

Bukankah Anda hanya senang menjadi salah satu dari orang-orang yang secara teratur berlatih yoga di rumah, mudah? Dalam artikel ini saya akan berbagi beberapa tips belajar yoga dengan Anda, untuk membantu Anda menjadi salah satu dari orang-orang bisa berlatih olahraga yoga dengan maksimal.

Berikut 4 Cara dan Tips  Belajar Yoga Di Rumah

  • Buat tempat yang nyaman untuk latihan yoga Anda

Jika Anda memiliki ruang tambahan yang dapat Anda curahkan untuk yoga Anda, cukup besar! kita harus lebih fleksibel dan menciptakan ruang ketika kita ingin berlatih.

Mencoba dan menemukan tempat di mana itu damai dan tenang, dengan banyak ruang di sekitar Anda mungkin. Jika Anda suka, bisa menyenangkan dan bahkan membantu untuk membuat beberapa suasana dengan lilin atau dupa.

Hal-hal seperti lilin dan dupa hanyalah tambahan, dan tidak berarti diperlukan untuk berlatih yoga. Anda bisa berada di mana saja selama Anda memiliki cukup ruang di sekitar Anda sehingga Anda tidak bertemu meja, kursi, dll saya telah berlatih di ruang tamu dengan  suami saya, setelah sarapan dan membaca koran, bahkan berkomentar sekarang dan kemudian.  Menciptakan ruang yang terbaik yang Anda bisa dinikmati saat berlatih yoga.

Baca Juga: Yoga Buat Kesehatan

  • Dapatkan aksesoris yoga Anda

Yang Anda perlukan adalah tikar yoga, sebaiknya non-slip. Ada banyak tikar luar sana yang bagus, tetapi membayar sedikit lebih saat membeli tikar yoga yang lebih tahan terhadap tergelincir. Anda juga dapat membeli tikar organik, untuk menjadi ramah lingkungan.

Dengan aksesoris yoga, Anda memiliki kesepakatan yang sama seperti dengan ruang asli di tempat yoga pada umumnya,

  • Tetap aman, mencegah cedera

Ini adalah salah satu tips belajar yoga yang harus anda perhatikan saat di rumah. terutama berhati-hati dari daerah-daerah rentan tubuh Anda. Khususnya daerah rentan lutut, pinggul, tulang belakang dan leher. Jika Anda merasakan sensasi yang menyakitkan, menyesuaikan, melembutkan, keluar dari pose jika Anda perlu. Jangan memaksa atau berlanjut. Anda perlu menghangatkan tubuh Anda dengan benar sebelum mencoba pose yoga selanjutnya, dan terus memeriksa jika rasanya baik-baik saja berada di pose yoga tersebut.

  • Pilih gaya yoga Anda secara rutin

Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda berada di atas tikar Anda? Pertanyaan pertama untuk bertanya adalah ….. “Apa yang tubuh dan pikiran saya butuhkan?”

Sesuatu yang aktif untuk mendapatkan energy yang engalir atau sesuatu yang lebih lembut, restoratif, tubuh tenang dan pikiran? Jika Anda tidak tahu, Anda dapat membiarkan kami membantu Anda menemukan gaya Anda atau hanya memilih sesuatu (Anda tidak bisa salah). Semakin banyak Anda berlatih, semakin Anda mempelajari efek dari praktek-praktek yang berbeda dan semakin Anda belajar untuk mengenali apa itu tubuh dan pikiran Anda membutuhkan pada waktu yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *