Tips Diet Alami Ala Dian Sastro

Diet merupakan salah satu upaya yang ditempuh oleh orang untuk memiliki berat tubuh ideal sehingga bentuk tubuh yang dimilikinya dapat proporsional. Diet merupakan usaha mengurangi berat badan yang disertai dengan aturan-aturan ketat baik dalam menjaga pola hidup hingga mengatur pola makan. Diet bukan hanya dapat dilakukan dengan cara mengurangi prosi makan, melainkan juga bisa dilakukan dengan cara mengubah pola hidup yang tidak sehat menjadi pola hidup sehat dan lebih teratur, sebab umumnya kenaikan berat badan dan bentuk tubuh yang tidak ideal disebabkan oleh rutinitas dan gaya hidup yang tidak teratur. Terdapat banyak sekali langkah-langkah dan tips-tips diet yang dikemukakan untuk mempermudah usaha setiap orang untuk mengurangi berat badannya, mulai dari diet dengan obat-obatan, sedot lemak, hingga diet dengan metode yang sangat sederhana dengan mengandalkan barang atau sesuatu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Berikut ini akan diulas mengenai tips diet alami ala Dian Sastro, artis idola para mama muda, yang juga sering dijadikan sebagai contoh sosok perempuan yang ideal.

Rajin Lari Pagi

Salah satu rahasia Dian Sastro bisa memiliki tubuh ideal dan proporsional bahkan setelah melahirkan adalah dengan rajin lari pagi. Pemeran tokoh Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini sering memposting foto sedang lari pagi dengan kawan-kawannya di akun media sosial pribadi miliknya. Tidak hanya sekadar lari pagi biasa, bahkan Dian juga sering mengikuti lomba lari dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat. Dengan rutin lari pagi, menurut Dian, ia akan terbiasa menghirup udara segar. Selain itu, dengan lari pagi tubuh akan mengeluarkan keringat sehingga toksin atau racun dalam tubuh akan dikeluarkan seiring dengan keluarnya keringat ketika lari pagi.

Perbanyak Minum Air Putih

Salah satu tips diet alami yang sangat disarankan oleh Dian adalah dengan memperbanyak minum air putih. Dengan minum air putih, kulit akan lebih cerah, badan tidak mudah dehidrasi sehingga terhindar dari diorientasi. Selain itu, dengan mengkonsumsi air putih dan menghindari minuman dengan gula atau minuman bersoda, lemak tidak akan menumpuk, sebab minuman manis dan bersoda cenderung mengikat lemak sehingga membuat tubuh menjadi gemuk.

Hindari Makanan Berminyak

Jika ditanya rahasia kulit cerahnya, Dian akan menjawab bahwa dirinya sangat menghindari makanan berminyak, dan lebih memilih mengkonsumsi makanan yang direbus. Makanan berminyak mengandung kolesterol yang tentu akan dapat menyebabkan kegemukan. Selain itu, makanan berminyak dapat menyebabkan kulit tidak sehat, sepeti timbulnya jerawat di wajah atau di bagian tubuh lainnya.

Mengkonsumsi Olahan Sayur

Tips diet alami Dian Sastro yang selanjutnya adalah banyak mengkonsumsi makanan dari olahan sayur. Dalam memilih makanan, Dian cenderung vegetarian. Mengkonsumsi sayuran dalam porsi yang lebih besar dibandingkan dengan mengkonsumsi daging akan membuat proses metabolisme dalam tubuh menjadi lebih lancar, sehingga badan akan lebih langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *