5 Obyek Wisata Malang Terbaru yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan  

Malang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur yang tawarkan banyak sekali obyek wisata menarik, sehingga mengundang banyak orang dari luar kota untuk datang kesini, apalagi ketika sudah memasuki weekend atau liburan sekolah, maka akan ada banyak sekali turis-turis yang berkunjung ke Malang, ada lagi wisata Malang sendiri ragamnya juga begitu banyak, mulai diantaranya adalah obyek wisata alam yang mempesona, sampai dengan tempat bermain.

 

Jadi tak ada salahnya juga bagi Anda yang bingung untuk menghabiskan waktu liburan kemana, maka bisa menjadikan Malang sebagai tempat tujuan. Apalagi sekarang ini cukup banyak kawasan wisata di Indonesia yang rawan bencana, Malang termasuk salah satu yang cukup aman untuk dipilih. Bagi yang sudah sering kesini juga jangan khawatir, berikut ini diantara beberapa pilihan destinasi wisata yang baru di Malang, mungkin belum pernah Anda kunjungi, yaitu:

 

  1. Air Terjun Sumber 7, berada di kawasan Tumpang, air terjun yang satu ini adalah pilihan tepat untuk dikunjungi kala musim penghujan, karena nantinya aliran airnya menjadi cukup deras. Tak hanya indah, konon katanya air yang ada disini juga suci, sehingga sering kali digunakan untuk beberapa upacara keagamaan.
  2. Pantai Sipelot, pantai ini memiliki banyak sekali daya tarik, selain karena keindahan dari air lautnya yang biru, maka juga pasirnya, bukan berwarna putih, melainkan coklat, karena ombaknya yang cukup besar, maka hati-hati jika membawa anak-anak berkunjung kesini.
  3. Kampung Warna Jodipan, ini adalah obyek wisata yang juga cukup baru di Malang, merupakan sebuah kampung yang dulunya kumuh, namun kemudian disulap menjadi indah dengan warna-warni cat. Bahkan untuk masuk kesini Anda juga tak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup dengan 3 ribu rupiah saja.
  4. Bukit Bulu, berada di kawasan Coban Rais, disini nantinya Anda bisa uji nyali dengan menaiki sebuah ayunan yang begitu tinggi, begitu juga dengan menaiki sebuah sepeda gantung, cukup menarik untuk dikunjungi, apalagi dengan pemandangan alamnya yang begitu indah. Wisata Malang ini selalu ramai didatangi anak muda.
  5. Jatim Park 3, setelah sukses dengan jatim Park 1 dan juga 2, maka ditawarkan lagi obyek wisata Jatim Park 3, konsepnya agak berbeda dengan yang pertama dan juga kedua, dimana disini diisi dengan jurasic park ala Indonesia, juga beberapa obyek wisata yang lainnya, cocok untuk liburan disertai dengan edukasi pada buah hati.

 

Jadi bagaimana, tertarik untuk menikmati obyek wisata Malang yang baru tersebut, datang bersama dengan keluarga atau sahabat agar lebih seru. Pastikan juga untuk mempersiapkan akomodasi seperti diantaranya adalah kamar hotel tempat menginap dan juga untuk transportasinya, agar tidak bingung saat tiba disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *