Home Tekno Keyboard Lipat Ini Buatan Microsoft

Keyboard Lipat Ini Buatan Microsoft

by Diane Lowe

Bagaimana bentuk keyboard portabel yang Anda miliki di rumah atau di kantor? Kebanyakan pasti memiliki keyboard berbentuk persegi panjang dengan bentuk kaku. Atau keyboard gulung yang terbuat dari material karet yang lebih mudah penyimpanannya.

Pernahkah Anda membayangkan memiliki keyboard lipat yang bisa dilipat jadi dua? Ya, baru-baru ini Microsoft mengembangkan sebuah produk baru lagi yakni keyboard yang bisa dilipat jadi dua layaknya ketika Anda melipat sebuah kertas. Dengan bentuk uniknya ini, tentu Anda lebih praktis membawa dan menyimpannya.

Microsoft menamai produk barunya ini dengan nama Microsoft Universal Foldable Keyboard. Bentuknya super tipis dan ringan dengan warna hitam solid. Ketika hendak membentangkan keyboard ini rasanya seperti membuka buku. Keyboard ini bisa digunakan secara universal pada berbagai gadget seperti gadget yang berbasis iOS, Android, dan tentunya Windows itu sendiri.

Bagi pengguna Windows Phone, Anda juga bisa menyambungkan keyboard ini dengan device yang ada. Bahkan kabarnya keyboard ini juga bisa digunakan pada gadget yang dibekali Windows 10 saat Windows 10 ini sudah resmi diluncurkan nanti. Sayangnya belum ada kepastian soal harga dan ketersediaan Microsoft Universal Foldable Keyboard ini di pasaran. Semoga saja pihak Microsoft segera memberikan pernyataan resmi mereka.

Sambil menunggu pernyataan resmi dari Microsoft, bagi Anda yang sedang mencari keyboard untuk perlengkapan komputer atau gadget lainnya, Bukalapak.com menyediakan beragam pilihan, lho! Toko komputer online ini aman dan terpercaya. Banyak aksesori komputer yang bisa Anda dapatkan, seperti VGA Card, mouse, speaker, keyboard, sampai motherboard.
,

Baca Juga:   Tips Skipping Untuk Pemula

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More