Tips Cantik Tanpa Make Up

Banyak dari kita bahkan tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa makeup. topik hari ini mungkin terdengar aneh dan bahkan menakutkan bagi banyak gadis, berkat mempopulerkan media standar kecantikan yang tidak realistis. Untuk menjadi cantik tanpa make up ?! Apakah mungkin ?! ni menjadi ritual sehari-hari kita bangun pagi dan memakai “indah” makeup atau  masker. Bagi banyak dari kita itu akan menjadi  mustahil bagi sebagian besar wanita bahkan untuk pergi ke supermarket tanpa riasan. Media sering memaksa kita untuk percaya bahwa seorang wanita tanpa riasan tidak bisa benar-benar terlihat agak menarik atau indah. Pada tips cantik kali ini, kami tidak menyarankan bahwa Anda benar-benar melepaskan dan melupakan merawat diri sendiri; sebaliknya, kami akan memberikan cara dan kiat cantik tanpa make up. Yang telah kami rangkum di bawah ini.

Berikut tips cantik tanpa make up.

  • Merasa indah (bahkan tanpa make up). Ya, langkah pertama yang alami, kecantikan makeup sebenarnya terhubung dengan persepsi batin Anda dari diri Anda sendiri – citra diri Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda di dalam? Itu semua tergantung pada Anda. Cobalah untuk merasa cantik. Iya nih. Sekarang, di saat ini … Ketahuilah bahwa Anda cukup cantik!

Tapi jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri tentang diri Anda tanpa makeup, cobalah untuk menyesuaikan  cantik ‘alami’ secara bertahap. Sebagai contoh, saat berlibur dengan menggunakan jumlah minimal kosmetik; hanya menggunakan maskara dan sentuhan lipgloss.

Baca Juga:Tips Natural Makeup yang Benar Untuk Pemula

  • Jika Anda memutuskan untuk menjalani hidup  tanpa makeup, itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar melepaskan semua produk perawatan kulit. Tidak ada yang dihapuskan pembersihan sehari-hari dan pelembab; ini bahan yang diperlukan untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita. Jika Anda digunakan untuk menangani jerawat dengan menutupinya dengan makeup – sekarang, perhatian utama Anda adalah kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Banyak masalah kulit yang benar-benar terkait dengan penggunaan berlebihan make up; warna kulit menjadi tidak rata karena reaksi dari tubuh Anda di atas fondasi, concealer atau blush on.
  • Biasanya, ketika kita menerapkan makeup, kita sering mencoba untuk mengubah proporsi wajah kita dan disesuaikan dengan standar kecantikan dunia, sehingga kadang-kadang, kita bahkan lupa betapa cantik dan unik kita melihat secara alami.

Jika Anda ingin meminimalkan rutinitas makeup harian Anda, kemudian mencoba untuk menekankan fitur alami Anda. Mari kita mulai dengan alis yang indah Anda. Melihat di cermin dan perhatikan bentuk alami alis Anda, jika Anda lebih-memetik mereka, kemudian mencoba untuk  kembali tumbuh (berlakukan minyak alami pada alis Anda setiap malam; menggunakan  minyak zaitun, minyak kelapa dan kemudian, bentuk alis Anda sekali dan untuk semua dengan bantuan seorang profesional, atau dengan bantuan youtube. 🙂

Jika alis Anda terlalu terang dan Anda biasanya menarik dengan pensil, cobalah warna alis semi-permanen di salon sebagai gantinya. Ini akan terlihat lebih alami, sehingga riasan wajah Anda bebas dengan alis didefinisikan dengan baik dan indah akan langsung terlihat lebih menarik.

Semoga tips cantik tanpa make up berlebih di atas bisa bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *