Tips Cantik Seharian Meski Sibuk Kerja di Kantor

Saat ini para wanita sudah mampu merasakan hak yang sama dengan pria, terutama dalam urusan pekerjaan. Tak heran jika kini sudah banyak ditemukan wanita yang bekerja di perusahaan besar dengan jabatan yang tinggi dan vital. Sebagai wanita karir, tentunya bukan hanya kecerdasan saja yang dibutuhkan, melainkan juga kecantikan dari dalam diri sehingga bisa menunjukkan bahwa wanita cantik juga punya kekuatan besar. Tips cantik seharian di kantor akan bisa jadi penolong untuk Anda sehingga kesibukan kantor tidak akan mengurangi aura cantik dalam diri, apalagi jika Anda ada janji bertemu dengan klien penting.

Kesibukan kantor memang kerapkali menjadikan wanita tidak sempat untuk terus menerus melakukan touch up make up. Itulah mengapa kekhawatiran sering ada karena takut jika penampilan diri kurang maksimal, terlebih ketika jam menunjukkan waktu mulai siang. Padahal dengan menjaga penampilan, selain sedap dipandang orang lain, diri pun akan menjadi lebih terpengaruh positif. Lalu seperti apa tips cantik untuk wanita kantoran yang sibuk seharian? Inilah ulasannya:

  • Make up simpel

Make up tebal memang menjadikan semua kekurangan di wajah bisa tertutupi, namun terkadang make up tebal itu tidak akan mampu bertahan seharian sehingga Anda akan terus dituntut untuk touch up berkali-kali. Oleh karena itu, lebih aman menggunakan make up secara natural dan simpel karena meski tidak terlalu tebal, namun tetap mampu menunjukkan kesan fresh. Make up natural pun tak perlu berulang kali touch up. Anda cukup menyapukan bedak dan menambah olesan lipstik setelah makan siang sudah lebih dari cukup.

  • Outfit warna netral

Memang tidak ada salahnya memakai baju warna-warni di kantor, namun untuk menunjukkan kesan dewasa dan profesional disarankan untuk menggunakan setelan pakaian berwarna netral. Anda bisa memadukan dengan warna lain karena warna netral sangat mudah dipadukan sehingga semakin chic di keseharian. Jika ingin warna agak terang, usahakan pilih warna pastel yang lebih kalem.

  • Tambah aksesoris

Make up natural sudah, outfit warna netral juga sudah. Lalu apa lagi? Aksesoris! Ya, aksesoris akan mampu menambah kecantikan diri keseluruhan Anda. Tidak perlu aksesoris yang terlalu heboh. Anda cukup menambahkan statement necklace, anting ataupun scarf sehingga semakin menunjang penampilan. Jangan lupakan pertimbangkan sepatu dan tasnya juga.

Tiga tips cantik tersebut sudah cukup untuk bisa membuat Anda selalu tampil cantik di keseharian meski sibuk di kantor. Jangan lupa untuk selalu membawa tisu dan juga tambahan peralatan make up dasar seperti bedak dan lipstik di tas Anda. Yang juga tak kalah penting adalah selalu memberikan senyum manis nan ceria dan percaya diri maksimal sehingga aura cantik kian terpancar. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *