Tips Agar Lipstick Anda Bisa Bertahan Lama Sepanjang Hati

Bagi para kaum hawa, lipstick adalah hal yang sangatlah penting dan tidak dapat ditinggalkan, karena memang untuk pewarna bibir ini adalah hal yang dapat menunjang pada penampilan seseorang yang mana make up tidak akan lengkap rasanya tanpa adanya pewarna bibir yang satu ini. Untuk warna bibir ini pun juga sangatlah beragam, sehingga Anda dapat untuk melakukan pemilihan sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan selera Anda, dengan begitu maka Anda pun dapat untuk menjaga penampilan Anda agar tetap menarik dan tentunya lebih membuat Anda tampil dengan percaya diri.

Ada banyak macam dari brand pewarna bibir yang dapat untuk Anda pilih serta Anda pun juga dapat melakukan pemilihan pada warna yang tepat untuk bibir Anda, karena pewarna bibir ini memiliki banyak warna yang dapat untuk Anda sesuaikan dengan selera dan dapat Anda sesuaikan pula dengan kondisi bibir Anda. Namun kendala dalam hal penggunaan pewarna lipstik ini pun dikarenakan pewarna bibir ini tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama, sehingga hal inilah yang menjadikan banyak kaum hawa harus selalu membawa pewarna bibir ini di dalam tasnya kemana pun untuk mengoleskan bibir ini dengan pewarna bibir apabila pewarna bibir ini harus luntur atau hilang.

Sedangkan di pasaran ini pun juga memiliki banyak jenis lipstick yang dapat untuk Anda sesuaikan dengan bibir Anda, yaitu sebagai berikut ini:

Satin.
Untuk jenis pewarna bibir yang satu ini cara penggunaannya haruslah dioleskan berulang kali agar warnanya lebih terlihat, pewarna bibir ini pun juga banyak mengandung pelembab.

Matte.
Untuk jenis pewarna bibir ini pun mampu bertahan lama, namun untuk jenis bibir yang kering tidak tepat menggunakan jenis pewarna bibir yang satu ini.

Cream.
Meskipun jenis pewarna bibir ini tidak memiliki warna yang mengkilap namun dapat memberikan kesan lembut di bibir.

Agar pewarna bibir Anda tetap bertahan dalam waktu yang lama, maka Anda dapat untuk melakukan beberapa langkah seperti berikut ini:

Bersihkan bibir Anda.
Gunakan foundation agar warnanya lebih terlihat, khususnya untuk bibir yang gelap.
Gunakan pelembab bibir untuk dijadikan sebagai dasarnya.
Gunakan lip linear agar bibir terlihat lebih sempurna.
Jangan menggunakan pewarna bibir jenis glossy.
Gunakan pewarna bibir berlapis.

Langkah-langkah sederhana yang ada di atas dapat untuk membantu diri Anda agar bisa menjadikan lipstick di bibir Anda mampu bertahan lama dan tentunya hal ini pun juga tidak akan menjadikan diri Anda tidak direpotkan harus membawa pewarna bibir ini kemana pun, sedangkan Anda pun masih dapat melakukan cara yang sangatlah sederhana dan mudah dalam menjadikan bibir Anda tetap tampil sempurna dengan pewarna bibir yang tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *