Model Rambut 2018 Wanita Terbaik

Ingin tampil klasik? Coba tutorial kepang rambut ini!

Rambut adalah mahkota para wanita. Dalam sejarah peradaban, telah banyak model gaya rambut yang bermacam-macam. Model gaya rambut juga menjadi ciri khas berbagai negara dan daerah. Contohnya model rambut sanggul yang dikenal dari daerah Jawa. Namun model rambut sanggul juga dapat kita temukan di negara lain seperti China dan Eropa. Hal itu menandakan bahwa gaya rambut tidak memiliki batasan dan dapat dipakai kapanpun.

Contoh model gaya rambut yang tidak mengenal umur adalah model rambut kepang. Dari dulu hingga sekarang, model rambut ini masih menjadi andalan banyak orang untuk tampil cantik dan maksimal dari rambutnya. Sekarang ini juga banyak model kepang modern yang menjadi favorit banyak orang. Begini cara kepang rambut modern.

Namun di setiap tahunnya, ada saja model rambut yang menjadi rekomendasi dan tren pada saat itu. Tren ini biasanya dimulai dari para selebriti yang gayanya menjadi contoh bagi para pecinta fashion serta tata rias. Model rambut yang sering direkomendasikan di setiap tahunnya juga muncul dari pilihan para penata rambut terkenal di seluruh dunia.

Lalu, apa saja model rambut 2018 wanita terbaik? Ini beberapa model rambut yang bisa membuat kamu tampil semakin segar di sepanjang tahun 2018!

  • Pixie

Model rambut ini selalu menjadi pilihan para wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Model rambut dengan potongan super pendek ini membuat penampilan terlihat lebih segar dan langsing. Punggung leher yang terlihat juga membuat tampilan kamu semakin dewasa. Potongan rambut ini cocok untuk yang berwajah mungil. Agar tidak terlihat semakin kecil, kamu bisa membuat potongan miring di belakang rambut dan menebalkan rambut bagian atas kepala.

  • Short Sweet

Potongan rambut pendek setelinga, rata, dan berponi menjadi pilihan para mahasiswi saat ini. Model rambut pendek semakin diminati banyak perempuan di tahun ini. Pasalnya, tahun 2018 menjadi tahun refleksi untuk sebagian orang kembali menggunakan gaya pada era 80-an. Rambut pendek dengan modek short sweet membuat penampilanmu lebih casual dan terlihat vintage seperti kembali ke era 80-an.

  • Berponi

Model rambut dengan poni sempat jarang terlihat meskipun masih banyak orang yang memakai model ini. Namun di tahun 2018 ini, model rambut dengan poni sepertinya akan menjadi pilihan para wanita untuk tampil dengan hasil feminin dan tampak lebih muda. Oleh karena itu, untuk sebagian wanita yang telah memasuki usia tua, berponi bisa menjadi pilihan agar tampilan terlihat lebih muda. Beberapa poni yang dapat kamu tiru di tahun ini di antaranya adalah poni boyish bang dan wavy bang.

  • Shaggy

Model rambut yang hampir tidak pernah hits di setiap tahunnya ini masih menjadi pilihan beberapa orang. Dengna model rambut 2018 wanita ini, kamu akan terlihat lebih casual dan santai. Baik shaggy pendek maupun shaggy panjang, bisa kamu manfaatkan untuk memberikan kesan lebih dewasa. Shaggy dengan poni juga bisa memberikan kesan edgy.

  • Kepang

Model rambut yang berasal dari sebagian besar bagian Asia ini semakin memiliki banyak variasi. Mengepang rambut yang memerlukan waktu cukup lama membuat model rambut ini cocok di pakai di acara resmi seperti pesta pernikahan. Untuk tampilan casual dan menyenangkan, model rambut kepang dua bisa kamu gunakan. Sedangkan untuk pergi ke pesta, rambut yan kamu kepang bisa dibentuk menjadi sanggulan sehingga terlihat manis dan feminin.

  • Rambut Berwarna

Malas pergi ke salon dan membentuk rambut? Tetapi takut bosan dengna penampilan rambut yang itu-itu saja? Mewarnai rambut bisa menjadi pilihan kamu. Mewarnai rambut dengan berbagai macam dan campuran warna telah hits sejak dua tahun lalu. Warna coklat tua, abu-abu tua, ataupun blonde bisa menjadi pilihan kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *