Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Tren Stempel Alis yang Harus Kamu Tahu!

Bagi seorang perempuan, alis adalah bagian wajah yang dapat menunjang penampilan. Penataan alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah, tentunya akan membuat penampilan perempuan menjadi semakin menarik. Akhir-akhir ini, dunia kecantikan tak lepas dari inovasinya dalam mempermudah dan mempercepat pembuatan alis wajah. Hal ini dikarenakan pembuatan alis wajah adalah hal yang sedikit rumit karena membutuhkan keterampilan tertentu dan cukup memakan waktu merias wajah Anda. Untuk itulah kemudian perusahaan kosmetik mengeluarkan produk terbarunya yakni stempel alis. Stempel alis adalah solusi cara membuat alis sesuai bentuk wajah tanpa menyulitkan dan memakan waktu yang lama. Penasaran dengan kegunaannya? Berikut adalah ulasannya!

Mengenal 5 cara membuat alis sesuai bentuk wajah. (https://review.bukalapak.com/beauty/5-cara-membuat-alis-sesuai-bentuk-wajah-6798 )

  1. Membentuk alis yang natural dan simetris

Dalam membentuk alis dengan menggunakan stempel alis, Anda harus mengetahui bentuk wajah Anda. Hal ini dikarenakan bentuk wajah mempengaruhi jenis stempel alis yang akan Anda gunakan. Apabila Anda memiliki wajah yang bulat, maka pilihlah jenis stempel alis yang meninggi. Apabila Anda memiliki bentuk wajah kotak, maka pilihlah jenis stempel alis yang tidak terlalu lancip. Adapun untuk bentuk wajah Anda yang panjang, disarankan memilih stempel alis yang memiliki ekor yang panjang. Cara mengaplikasikan stempel alis ini sangatlah mudah. Anda cukup menempelkan kedua pasang spons yang notabenenya berukuran sama dan simetris pada bubuk warna yang tentunya telah anda pilih sesuai dengan warna kulit. Setelahnya, tempelkan langsung spons ke alis Anda selama satu hingga tiga detik. Setelahnya rapihkan dengan menggunakan cotton bud atau eyebrow brush agar terlihat lebih alami.

  1. Pemakaian sangat mudah dan cepat

Apabila Anda membeli stempel alis, maka Anda mendapatkan sepasang spons yang digunakan untuk membentuk alis kanan dan kiri serta bubuk berwarna yang sesuai dengan jenis alis dan warna kulit Anda. Sebelum pemakaian, pastikan Anda membeli jenis spons yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Pemakaian stempel alis sendiri hanya memakan waktu sekitar satu hingga tiga detik sehingga akan sangat memangkas waktu berdandan anda. Sangat cepat bukan?

  1. Dilengkapi dengan bubuk pewarna

Bubuk pewarna dalam produk stempel alis biasanya tersedia dalam 3 warna yakni abu-abu (grey), coklat muda (light brown), dan coklat tua (dark brown). Warna abu-abu diperuntukkan bagi jenis alis tipis atau tebal dengan warna kulit putih atau cerah. Adapun warna coklat muda diperuntukkan bagi jenis alis tak begitu tebal dengan warna kulit kuning langsat atau sawo matang. Sedangkan warna coklat tua diperuntukkan bagi jenis alis tipis dengan warna kulit yang gelap.

  1. Dapat diatur ketebalannya sesuai selera Anda

Apabila Anda menggunakan stempel alis, Anda dapat mengatur ketebalan alis yang ingin Anda buat. Bila anda menyukai tampilan alis yang tebal, Anda dapat menempelkan stempel alis sebanyak 2 atau tiga kali. Apabila Anda menyukai tampilan alis yang tipis, Anda dapat menempelkan stempel alis sebanyak satu atau dua kali saja.

Demikianlah ulasan tentang stempel alis yang harus Anda tahu. Dengan berbagai keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan, pastinya banyak perempuan akan mencobanya. Apabila Anda tertarik ingin mencoba tren kecantikan stempel alis ini, Anda dapat segera membelinya di beberapa toko online seperti Bulakapak dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *