Ampuh, 6 Jenis Skin Care untuk Wajah Kering!

Memiliki kulit kering memang tak selamanya jauh dari masalah. Munculnya kulit kusam, hingga kulit yang bersisik selalu menjadi hal yang menakutkan bagi pemilik kulit kering. Terkadang bila hanya sekedar untuk menyegarkan wajah, beberapa orang memilih air mawar untuk digunakan. Selain untuk menyegarkan, manfaat air mawar di antaranya mencegah penuaan dini.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering ini, hati hati ya, karena jenis atau tipe kulit ini akan rentan terhadap dehidrasi. Tentu saja hal ini akan berbeda ya dengan kondisi kulit wajah yang cenderung berminyak.

Bila Anda saat ini sedang mengalami kebingungan untuk menentukan jenis atau produk skin care untuk wajah kering, semoga beberapa ulasan artikel ini mampu menjawab kegundahan hati Anda.

Berikut adalah rangkaian produk skin care yang bisa Anda cari untuk yang memiliki wajah kering, baik produk lokal maupun produk luar negeri.

  1. Laneige Fresh Calming Cleanser

Memiliki kulit yang cenderung kering, tak lantas membuat Anda menyampingkan urusan kebersihan. Pembersih wajah Laneige Fresh Calming yang berbentuk gel ini sangat cocok untuk digunakan ketika kulit mengalami dehidrasi atau dalam kondisi kering. Selain itu, pembersih ini mampu mengangkat kotoran dengan ekstra cepat. Untuk harga, banyak yang mengatakan sesuai dengan kualitasnya. Sekitar 240 ribu rupiah untuk ukuran 230 ml.

 

  1. Pixy Cleansing Express

Memang serial ini lebih ditekankan bila Anda ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Salah satu yang menjadi momok pemilik kulit kering adalah wajahnya yang terlihat kusam. Jadi Anda dapat pula gunakan produk ini untuk mengatasi masalah wajah kusam Anda.

Harganya cukup terjangkau serta kandungannya tanpa alkohol. Kandungan natural white extract-nya dapat membuat kulit semakin cerah. Kandungan soya bean lecithin serta kandungan vitamin C-nya mampu membersihkan kulit, mengangkat kotoran, hingga membuat kulit kering menjadi lebih lembab.

 

  1. Pavettia Hydrating Cleansing Lotion

Bila Anda termasuk yang belum kenal dengan skin care dari brand lokal ini, tak ada salahnya untuk mencari tahu apa saja keunggulan dari produk tersebut. Produk ini menggunakan bahan bahan alami yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki kulit normal hingga kering, Anda dapat menggunakan Pavettia Hydrating Cleansing Lotion ditambah dengan serum vitamin C yang memang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Seluruh produknya mengandung botanical oil dan hydrosol yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

 

  1. The Body Shop Skin Defence SPF 50

Yang bisa Anda gunakan untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan buruk sinar matahari adalah The Body Shop Skin Defence SPF 50. Dengan kandungan aktioksidannya yang tinggi mampu melindungi kulit dari polusi. Harga sekitar 400 ribu rupiah.

 

  1. Wardah Aloe Vera

Seperti halnya banyak yang telah mengetahui manfaat air mawar untuk wajah, sudah banyak juga yang mengetahui mengenai manfaat dari aloe vera. Aloe vera terkenal untuk melembabkan, juga dapat Anda gunakan sewaktu waktu demi mengatasi masalah dehidrasi pada kulit. Apalagi dengan brand dari Wardah yang memang telah banyak dirancang untuk kebutuhan masyarakat di Indonesia.

 

  1. Este Lauder Advandce Night Repair Synchronized Recovery Complex II

Ini merupakan salah satu dari rangkaian skin care untuk wajah kering termahal pada yang kami rangkum. Dengan harga yang mencapai 1 juta rupiah untuk setip 30 ml-nya, serum ini dapat digunakan di malam hari dan kapan saja agar kelembaban pada wajah tetap terjaga.

Jangan biarkan kulit wajah Anda kering terus ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *