5 Tips Cantik Ala Wanita Korea

Tips Cantik – Para wanita dimanapun pasti ingin memiliki wajah cantik, bersih dan putih seperti halnya para wanita-wanita korea yang memang terkenal memiliki wajah cantik nan bersih.  Dengan banyaknya pengaruh perkembangan Korean style seperti pada film drama korea, music kpop sampai gaya fashion pada zaman sekarang, hal ini juga menginspirasi para wanita-wanita di Indonesia sebagian ingin memiliki wajah bersih dan putih ala korea. Dalam kesempatan artikel kali ini, kami akan bagikan pada Anda, bagaimana caranya memiliki kecantikan seperti halnya para wanita korea.

Berikut 5 tips cantik ala wanita Korea:

  • Mengkonsumsi makanan laut

Dengan mengkonsumsi makanan laut dengan rutin maka hal tersebut akan membuat wajah Anda tampak bersinar dan bersih. Karena kita sama-sama mengetahuik kalau Low fat protein ditambah dengan vitamin dan mineral yang ada pada ikan menghasilkan kulit bersih dan cerah. Anda bisa mencoba tips ini  dengan menyajikan makanan ikan pada setiap kali Anda makan

  • Minum Teh hijau

Kadar kandungan antioksidan pada teh hijau memang sudah sangat dikenal khasiatnya untuk menghilangkan jerawat, flek hitam dan mengurangi radikal bebas. Anda bisa mendapatkan teh hijau diswalayan terdekat di kota Anda, setidaknya Anda bisa mengkonsumsi teh hijau dua kali dalam sehari dengan rutin.

Baca Juga:Tips Cantik Ala Wanita Jawa

  • Penyegar wajah

Untuk membuat wajah lebih bersih dan putih, Anda harus menerapkan penyegar wajah. Fungsi dari penyegar wajah berguna agar sel-sel kulit mati di wajah Anda dapat hilang dengan sendirinya. Wajah pun tampak berseri dan tidak pecah-pecah. Untuk produk penyegar wajah, biasanya para wanita Korea atau Jepang, memilih produk yang memiliki kandungan rubbin, isopropyl, dan ethyl alkohol. Saat pemakaiannya tidak perlu mengenakan kapas, cukup pakai tangan Anda saat mengolesnya. Dan rasakan khasiatnya setelah itu.

  • Bersihkan dengan toning

Tips cantik berikutnya cukup simpel, yakni dengan mengoleskannya pada wajah Anda, dengan tambahan sedikit minyak kelapa. Manfaatnya untuk tetap menyegarkan kulit wajah muka Anda.  Setelah itu Anda tunggu selama 5 atau 8 menit. Kemudian Anda bisa bersihkan dengan pembersih wajah, Anda bisa menunggu selama 3 menit, lalu basuh menggunakan air, sehingga pori-pori yang tadinya terbuka, kembali menutup.

Melakukan Pijatan/Senam wajah

Melakukan pijatan/senam wajah memang sudah terbukti bisa menyehatkan wajah. Para wanita di Korea maupun Jepang, sering melakukan trik ini untuk membuat wajah mereka sehat selalu, dan terlihat lebih cantik. caranya yaitu mengucapkan “Ma Me Mi Mo Mu” Anda bisa mengulangnya sebanyak 20 kali. Cukup simpel, mudah dan sederhan, bukan. Khasiatnya  tbisa membuat otot muka dan bibir menjadi lebih kuat dan sehat. Anda bisa melakukannya sehari sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *