Toilet Training Kini Ada Yang Berbentuk Hello Kitty

Hello Kitty adalah tokoh fiksi berbentuk kucing betina yang identik dengan warna pink. Kucing lucu berwarna putih ini pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan asal Jepang, Sanrio. Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu dan didesain oleh YuPotty Seat Hello Kittyko Yamaguchi.

Hello Kitty pada awalnya hadir dalam dompet koin berbahan vinyl di tahun 1974. Seiring berkembangnya waktu, Sanrio terus mengembangkan Hello Kitty dengan memunculkannya dalam berbagai produk. Tahun 2014 lalu karakter ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar US $ 7 milyar setahun.

Banyak barang berikon Hello Kitty yang dapat kita temui di pasaran. Mulai dari alat tulis, sampai perlengkapan rumah tangga. Namun baru-baru ini Sanrio menciptakan benda baru lagi yang berbau Hello Kitty. Benda tersebut adalah toilet training dengan kepala Hello Kitty tiga dimensi pada bagian penutupnya. Agak unik memang koleksi yang satu ini. Namun bukan tidak mungkin ada pencinta Hello Kitty yang rela membeli benda ini untuk keperluan toilet mereka.

Dudukan toilet ini dilengkapi dengan tombol-tombol otomatis serta fungsi pemanas air yang dapat mengubah air dingin menjadi air hangat. Dengan alat ini, semua kendali berada di tangan Anda.

Selain memperkenalkan produk dudukan toilet berkepala Hello Kitty, Sanrio juga merilis produk unik lainnya yaitu kamera Fujifilm Instax Mini berbentuk kepala Hello Kitty dan pembersih seprai elektrik yang juga berbentuk kepala Hello Kitty. Tokoh yang satu ini memang merajalela, ya. Benda-benda berbau Hello Kitty yang unik akan menambah daya tarik banyak orang tentunya.

Bagi Anda yang juga pengoleksi barang-barang Hello Kitty, perbanyak koleksi Anda dengan berbelanja secara online di Bukalapak.com. Di sini Anda bisa menemukan beragam pilihan benda Hello Kitty yang menarik, lho! Bukalapak.com juga menyediakan jenis mainan anak lainnya seperti remote control, fun dough, kitchen set, lego, diecast, airsoft gun, sampai koleksi hot wheels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *