Tips Belajar Menjadi Seorang Jenius

Tips Belajar — Ketika saya mengatakan jenius, saya tidak berbicara tentang menaikkan IQ Anda sampai 145 atau lebih tinggi, meskipun itu adalah salah satu definisi dari  kata jenius. Saya sedang berbicara tentang menjadi orang yang luar biasa di bidang Anda atau seseorang yang dapat datang dengan ide-ide yang baik  dan layak diakui, yang merupakan definisi lain dari kata jenius.

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa, meskipun apa yang banyak orang berpikir, Mozart tidak dilahirkan jenius. Dia memiliki banyak hak istimewa dalam hidupnya yang memberinya pengalaman dan pelatihan yang ia butuhkan untuk menjadi seorang jenius dalam bidang musik, dan apa yang kita ingat  sampai hari ini mengenai Mozart adalah manusia jenius. Bahwa setiap orang harus mengalami dan masih mengalami sampai hari ini melalui musik.

Jadi dari Mozart, kita dapat melihat bahwa bagaimana menjadi jenius bukan tentang dilahirkan dengan bakat alami, memiliki pikiran yang luar biasa ketika Anda masih muda, atau bahkan dibesarkan untuk menjadi jenius.

Kita semua memiliki kemampuan untuk menjadi seorang jenius pada usia berapa pun. Jadi, jika orang tua Anda melahirkan Anda menjadi jenius, jangan putus asa. Ada hal-hal jenius yang Anda dapat mulai lakukan hari ini untuk meningkatkan kecerdasan Anda dan kekuatan kreatif dan naik ke tingkat jenius yang Anda inginkan.

Di bawah ini kami akan bagikan informasi tips belajar menjadi seorang jenius:

  • Beberapa orang berpikir bahwa untuk menjadi seorang jenius Anda harus baik dalam segala hal. Itu tidak benar. Tidak ada alasan untuk percaya bahwa Einstein bisa menguasai apa saja hanya karena dia dianggap jenius. Dia gagal ujian masuk Universitas tentang sejarah, bahasa, dan geografi, sementara ia lulus matematika dan sains, yang dengan jelas menunjukkan bahwa otaknya tidak penuh dari semua informasi yang pernah ada.

  • Cari Passion Anda. Anda tidak akan menjadi jenius dalam ilmu jika Anda tidak bergairah tentang ilmu pengetahuan. Nah, biarkan saya ulangi bahwa – Anda bisa jika Anda menempatkan upaya dalam dengan ilmu, tetapi tanpa gairah dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi seorang jenius. Ini akan merasa lebih seperti tugas dari sesuatu yang ingin Anda lakukan, dan bahkan ketika Anda lakukan menjadi luar biasa dalam bidang Anda, atau menemukan ide-ide asli yang dirayakan

  • Anda memiliki begitu banyak hari dalam hidup Anda, yang berarti mengambil waktu untuk menjadi jenius dalam satu keilmuan di mana  Anda fokus. Oleh karena itu, Anda harus meluangkan waktu untuk menjadi seorang jenius di ilmu yang Anda sukai! Temukan sesuatu yang Anda sukai dan mau  bersedia untuk bekerja di dalamnya selama berjam-jam setiap hari selama sisa hidup Anda.

Semoga tips belajar menjadi seorang jenius di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa dijadikan referensi dasar untuk Anda semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *