Predator, Sepatu Bola Terbaru dari Adidas

Adidas kembali meluncurkan produk barunya yang digadang-gadang mampu menciptakan atmosfer kebencian dan kekaguman secara seimbang.  Sepatu-sepatu baru Adidas telah terlebih dulu dipakai oleh beberapa pemain terbaik dunia dan kini giliran Anda untuk memakai produk sepatu bola adidas yang membuat Anda menjadi “pemain paling dibenci” di lapangan.

sepatu bola adidas predatorSepatu ini terinspirasi dari para pemain sepak bola yang memiliki haters. Para pemain terbaik mengetahui bahwa performa terbaik menghasilkan ‘kebencian’ dari penggemar dan lawan. Apalagi adanya media sosial membuat virus benci itu semakin mudah menyebar dan memberikan dorongan dan kepercayaan diri untuk tampil lebih baik lagi.

Adidas mengeluarkan kampanye #ThereWillBeHaters sebagai bagian dari peluncuran sepatu ini. Produsen alat olahraga ini belakangan menampilkan video provokatif penampilan bintang sepak bola seperti Gareth Bale, Luis Suarez, James Rodriguez dan Karim Benzema.

Salah satu sepatu bola yang mereka rilis adalah seri Predator. Sepatu jenis ini sebelumnya pernah diluncurkan oleh Adidas. Namun kali ini Predator mengalami perubahan desain.

Sisi bagian atas sepatu ini dirancang super lembut dengan memberikan semua manfaat dari kulit sintetis. SL rubber zones yang direkayasa dengan teknik 3D digabungkan bersama rakitan gel pod baru. Fitur ini memberikan cengkraman optimal pada bola dan meningkatkan kemampuan agar tepat saat mengoper bola. Bingkai kontrol revolusioner memberikan kontak tertinggi dengan bola. Adanya sol luar yang transparan juga akan memberikan sentuhan ajaib serta kontrol penuh.

Cara pemasaran yang cukup menarik untuk ukuran sebuah sepatu bola. Dimana Adidas memanfaatkan para pemain sepak bola yang sempat dibenci oleh banyak orang.

Jika Anda sedang mencari sepatu sepak bola terbaru, Anda bisa belanja di Bukalapak.com. Di toko olahraga online ini Anda bisa menemukan berbagai produk seperti jersey bola, sepatu futsal, sepatu lari, jaket bola, jaket outdoor, sampai setelan futsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *