Penggemar Bola Wajib Nonton Langsung di Rusia atau beli paket di Toko Online yang Jual Paket Streaming Piala Dunia

Tahun 2018 sangat ramai dengan adanya pagelaran Piala Dunia 2018. Di tahun 2018 ini, Piala Dunia merupakan Piala Dunia ke 21 yang merupakan ajang gelaran besar empat tahunan yang amat dinanti dan digelar di Rusia. Untuk turnamen Piala Dunia 2018 di selenggarakan sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Rusia terpilih menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 ini pada 2 Desember 2010 yang lalu. Jumlah tim yang akan andil dalam Piala Dunia 2018 adalah sebanyak 32 tim dari 5 konfederasi dan akan diselenggarakan di 12 stadion di 11 kota yang ada di Rusia. Untuk para pecinta sepak bola, memiliki merchandise Piala Dunia Rusia 2018 seolah wajib hukumnya sehingga merchandise dan yang jual paket streaming piala dunia di situs belanja online pun laris manis diburu.

Memang euphoria yang dirasakan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia ini tidak bisa diragukan lagi, tak terkecuali di Indonesia. Banyak juga penggemarnya yang sudah siap sedia budget khusus untuk bisa menonton langsung ke negeri Beruang Merah ini. Sebetulnya tak perlu modal hingga ratusan juta untuk nonton Piala Dunia 2018 langsung karena bisa dengan modal 10 jutaan saja. Mengingat kurs mata uang Rusia tak terlalu tinggi sehingga Anda masih bisa berhemat dari segi akomodasinya. Transportasi juga tak mahal.

piala dunia rusia

Meski demikian, jika Anda memang berencana untuk langsung datang ke Rusia demi bisa menonton laga tim favorit dan membeli merchandise Piala Dunia Rusia 2018 atau mencari yang jual paket streaming piala dunia, maka berikut ini beberapa hal yang wajib Anda tahu:

  1. Cari tahu cara pemesanan tiket dan harga

    Sebelum mulai Piala Dunia 2018, Anda wajib tahu untuk harga tiket dan cara pemesanannya. Tiket yang dimaksud di sini tentu adalah tiket pertandingannya sehingga bisa dipersiapkan lebih dulu. Alasannya karena tiket Piala Dunia 2018 ini sering cepat ludes sehingga Anda wajib booking dari sekarang. Biasanya untuk tiap kelas pertandingan ada harga berbeda yang dibanderol dan tiket termahal tentu saat laga final. Selain itu posisi menonton pun juga menentukan harganya.

  2. Lebih seru jika bersama teman

    Pergi ke Rusia sendiri mungkin pengalaman yang cukup menyeramkan. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda mengajak teman atau keluarga yang tentunya wajib sama-sama penggila bola untuk nonton ke stadion bersama. Nantinya di Rusia, Anda tak akan bingung sendiri dan kemana-mana bisa bersama teman.

  3. Beli tiket online

    Jangan sampai ketika nantinya Anda sudah di Rusia, namun ternyata kehabisan tiket Piala Dunia 2018. Tentu ini jadi pengalaman pahit. Oleh karena itu sesuai pesan di awal tadi bahwa Anda bisa memesan tiket secara online. Segera pesan sekarang karena tiket sudah mulai banyak yang memesannya dan dikhawatirkan akan kehabisan. Hal ini mengingat pemburu tiket berasal dari berbagai negara di dunia.

  4. Pahami aturan negara Rusia

    Ini juga jadi hal penting yang wajib Anda tahu informasinya sebelum ke Rusia. Tentunya tiap negara memiliki kultur dan aturan berbeda. Oleh karena itu Anda juga wajib cari informasi lengkap sehingga di Rusia nanti tidak terjadi masalah apa-apa.

fifa world cup russia 2018

Jika berhasil nonton pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia langsung, maka jangan lupa juga beli merchandise Piala Dunia Rusia 2018 sebagai oleh-oleh, tetapi jika tidak dapat menonton secara langsung Anda bisa membeli paket streaming di toko online yang jual paket streaming piala dunia. Membeli langsung merchandise di Rusia tentu akan lebih istimewa bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *