Jual HP Oppo: Spesifikasi Oppo F7 yang Bikin Kamu Klepek-Klepek

Oppo F7 Spesifikasi— Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata HP Oppo? Di kepalamu pasti akan muncul HP keren, kameranya bagus, tapi agak mahal. Hehe bener nggak? Jangan salah paham dulu tentang harganya, mungkin kamu belum tahu kalau ada yang jual HP Oppo yang harganya cukup bersahabat. Namun, dengan harga yang bersahabat tersebut bukan berarti kualitas yang kamu dapat akan berkurang. Salah satu HP Oppo yang punya harga bersahabat dengan kualitas oke adalah Oppo F7. Mau tahu bagaimana spesifikasi HP yang satu ini? Yuk, langsung aja baca ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Keren

Dimulai dari spesifikasi layar, Oppo F7 memiliki jenis layar super full screen IPS TFT berukuran 6,23 inci dengan resolusi FHD+ 2.280 X 1.080 piksel dan aspect ratio 19:9 serta screen-to-body ratio 88 persen. Lanjut ke spesifikasi prosesor, smartphone Oppo ini menggunakan chipset MediaTek Helio P60, CPU octa-core, 4 x ARM Cortex-A73 2 GHz + 4 X ARM Cortex-A53 2 GHz dan GPU Mali-G72 MP3.

 

Kemudian, untuk spesifikasi penyimpanannya, Oppo F7 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64/128 GB dengan RAM 4/6 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dukungan kartu memori microSD hingga 256 GB. Wah, besar sekali bukan. Ya, itu sangat cukup untuk menyimpan foto-foto dan install berbagai aplikasi.

 

Kita sampai pada spesifikasi yang paling dicari, yaitu kamera. Oppo F7 memiliki dua kamera, satu di bagian depan dan satu lagi dibagian belakang. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 25 megapiksel f/2.0. sementara kamera bagian belakangnya memiliki resolusi 16 megapiksel f/1.8. melihat resolusi kamera depan yang lebih besar dibandingkan dengan kamera  belakangnya, pantas saja jika smartphone Oppo ini disebut sebagai smartphone selfie expert.

 

Kamu tidak perlu khawatir soal baterai saat smartphone ini dibawa untuk traveling karena Oppo F7 sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Oppo F7 memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh. Dengan kapasitas tersebut, smartphone ini dapat bertahan seharian tanpa di-charge dengan penggunaan daya normal.

 

Selain kapasitas baterai yang besar, Oppo F7 juga dilengkapi dengan sistem keamanan berupa teknologi fingerprint dan face unlock. Dengan teknologi ini, kamu tidak perlu khawatir data-data di dalam smartphone-mu dapat dilihat atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab karena sidik jari kamulah yang digunakan untuk membuka sistem smartphone-mu.

 

Harga Oppo F7

Seperti telah disebutkan pada bagian spesifikasi penyimpanan dan RAM, Oppo F7 ini memiliki dua varian. Pertama, Oppo F7 yang memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kedua, Oppo F7 yang memiliki RAM 6 GB dan media penyimpanan sebesar 128 GB. Selain RAM dan media penyimpanan internal tersebut, spesifikasi lain dari dua varian Oppo F7 ini sama, bahkan dari segi desainnya.

 

Bagaimana dengan harganya? Varian pertama dari Oppo F7 yang memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan internal sebesar 64 GB dijual dengan harga 21.990 Rupee atau sekitar Rp4,7 juta. Sementara itu, varian kedua Oppo F7 yang memiliki RAM 6 GB dan media penyimpanan internal 128 GB dijual dengan harga 26.990 Rupee atau sekitar Rp5,7 juta.

 

Sudah tahu kan sekarang bagaimana spesifikasi yang dimilliki Oppo F7? Tidak kalah keren dengan HP Oppo lainnya bukan? Untuk mengetahui spesifikasi HP Oppo F7 secara lebih lengkap dan spesifikasi HP Oppo lainnya, kamu bisa klik link yang ada di bawah ini. Klik ya!

https://review.bukalapak.com/gadget/mengintip-spek-lengkap-oppo-f7-19567

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *