Cara Agar Rambut Tidak Mengembang dengan Menggunakan Potongan Pendek ala Korea!

Bagi para wanita yang lebih suka berpenampilan sederhana dan ringkas, pilihan rambut pendek merupakan pilihan yang sangat sesuai untuk kepribadian tersebut. Saat ini model rambut pendek juga telah banyak memiliki varian dalam tatanannya, selain potongan rambut pendek juga takkan banyak menyita waktu berdandanmu di pagi hari sehingga dapat dipastikan waktu harianmu akan sangat efektif. Dengan berbagai kemudahan tersebut, maka tak heran banyak wanita yang kemudian memilih rambut pendek untuk tampilannya sehari-hari.

Tak perlu berpanjang kata, berikut adalah beberapa model potongan pendek ala Korea pilihan untuk tampilan rambut pendekmu!

Wispy bangs

Salah satu cara agar rambut tidak mengembang adalah dengan menggunakan potongan rambut yang tepat. Salah satunya adalah potongan wispy bangs ini. Sebenarnya, potongan ini diperuntukkan bagi pemilik wajah bulat atau chubby, karena fungsi dari layer kiri kanan yang dihasilkan adalah untuk menutupi pipi wanita yang gemuk.

Selain itu, potongan wispy bangs juga akan menghindarkan kamu dari kesan penuh di wajah karena jenis potongan ini biasanya hanya berukuran sekitar sampai pada setengah telinga wanita saja.

Side bangs

Asian Hairstyles With Side Bangs Korean Haircut For Girls With Side Bangs – Hairstyle Picture Magz – Haircut Style Gallery

Potongan rambut pendek yang kedua adalah side bangs. Potongan rambut ini bisa dikatakan sebagai perpaduan antara model rambut bob dan poni di bagian depan kepala. Akan tetapi apabila kamu tak begitu suka dengan poni, kamu bisa saja membuat rambutmu full of side bangs dimana pipi tembemmu juga akan tersamarkan dengan jenis potongan rambut ini.

Full bangs

Potongan rambut pendek berikutnya adalah full bangs. Potongan ini disinyalir akan memberikan nuansa baru bagi para penggunanya. Tak lain tak bukan adalah perempuan yang menggunakan gaya rambut ini akan mendapatkan seluruh bagian rambutnya menjadi bergelombang namun tetap sehat karena penataan yang benar sehingga wanita tersebut tak perlu bingung lagi akan cara agar rambut tidak mengembang.

Short bob

Model bob adalah satu dari sekian banyak model potongan rambut pendek yang sangat populer dan banyak diminati hingga kini. Adapun untuk jenis potongan short bob ini, kamu harus bersiap dengan jenis potongan yang super pendek. Meski begitu, potongan super pendek yang biasanya tak melewati batas telinga ini tetap akan membuatmu tampil percaya diri. Hal ini karena kesan keren dan elegan yang melebur menjadi satu atas tampilan wanita dengan potongan rambut pendek ini.

Sleek bob

Jenis potongan rambut bob yang kedua adalah sleek bob. Jenis potongan ini dipergunakan untuk menutupi bentuk wajah yang bulat serta tembemnya pipi seseorang. Adapun dalam penataannya, penggunting rambut akan mulai membentuk model bob dengan cara memotong rambut hingga jadi jatuh tepat di rahang serta meratakan sisa rambut keseluruhan yang ada di belakang.

Curly bob

Potongan rambut pendek model bob yang terakhir adalah curly bob. Untuk jenis potongan ini, memang khusus ditujukan bagi pemilik rambut ikal atau keriting. Dengan potongan rambut pendek sebahu, tentu saja si pemilik rambut keriting ini akan semakin menarik perhatian. Untuk jenis rambut dengan potongan ini, jangan lupa untuk selalu menggunakan vitamin rambut agar rambut tetap terawat ya!

Selain bob, potongan rambut pixie juga menantang untuk dicoba. Cocok untuk kamu yang ingin, untuk lebih jelasnya kamu bisa klik tautan di bawah ini:

https://review.bukalapak.com/beauty/9-inspirasi-model-rambut-pendek-ala-perempuan-korea-yang-mudah-ditata-8571

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *