Ingin Memberi Hadiah di Hari Valentine

unnamedValentine day biasanya di identik dengan hari kasih sayang, dimana pada saat itu orang anak memberi hadiah kepada orang yang disayangi dan momentum yang satu ini sangat disukai anak-anak remaja, terutama remaja perkotaan. Karena di hari itu, 14 Februari, mereka terbiasa merayakannya bersama orang-orang yang dicintai atau disayanginya, terutama kekasih.

Dalam rangka menyambut valentine day 14 Februari 2015, salah satu situs online di Indonesia Bukalapak.com mengadakan program berhadiah untuk seluruh usernya. Untuk program itu sendiri bertema “Sayang Itu Gampang”.

Bagi seluruh pengguna Bukalapak.com dapat memilih barang apa pun di situs tersebut kemudia barang yang telah dipilih tersebut dapat di hadiahkan kepada orang tersayang, semisal istri, suami, ibu, bapak, keluarga serta orang terdekat. Dengan menceritakan alasan kenapa kamu ingin memberikan barang tersebut. Untuk cerita yang paling menarik, tentunya barang yang telah dipilih akan gratis diberikan kepada orang yang telah kamu pilih dan tanpa dipungut biaya apa pun.

Untuk waktu pelaksanaannya; 29 Januari 2015 – 13 Februari 2015, untuk infromasi lebih jelasnya silakan kunjungi; http://blog.bukalapak.com/sayang-itu-gampang/

Semoga Anda menjadi salah satu pemenang dalam program valentine day tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *