4 Cara Hindari Lapar Mata Belanja Online Murah

Bagi kebanyakan wanita belanja bukan lagi sebuah kewajiban melainkan kebutuhan yang harus dilakukan. Tak heran jika seandainya anggaran belanja seorang wanita jauh lebih membengkak dibandingkan pria. Apalagi jika sudah terkena lapar mata, pastinya apapun akan dilakukan untuk dapatkan barang yang mereka incar, bahkan tanpa melihat keuangan saat itu. Beberapa tahun ini fenomena belanja online murah memang cukup dikenal, bahkan menjadi gaya hidup bagi sebagian orang, mereka dapat membeli barang apapun dengan komunikasi lewat internet saja, ini selain mempermudah konsumen juga menguntungkan produsen karena lingkungan mereka bisa jauh lebih luas.

Lapar Mata Belanja Online Murah

Lapar Mata Belanja Online Murah

Sistem belanja online sendiri adalah seorang penjual nantinya akan memasang gambar-gambar produk mereka di sebuah situs, baik itu media sosial sendiri, website pribadi atau dengan mengikuti sebuah e-commerce. Nantinya calon pembeli bisa melihat-lihat produk disini via gambar beserta spesifikasi dan harganya, jika suka maka tinggal pesan dan lakukan pembayaran via transfer, maka dalam beberapa hari produk tersebut sampai ke tangan kamu.

Selain terlihat sangat mudah ternyata belanja online murah juga, inilah yang membuat beberapa orang lebih tertarik terhadap gaya hidup yang lebih modern tersebut, namun kebanyakan orang menjadi ketagihan setelah membeli beberapa produk dari sini, tentunya ada ancaman hidup menjadi lebih boros bukan, untuk menghindari hal-hal tersebut berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

  • Pastikan kamu hanya membeli produk-produk yang dibutuhkan saja, sedangkan untuk produk lainnya yang sekiranya hanya sebuah lapar mata mulai tinggalkan, lalu bagaimana caranya? Sama halnya dengan belanja secara langsung alangkah baiknya Anda membuat daftar barang apa yang paling dibutuhkan sebelum nantinya membuka website tersebut.
  • Jangan terlalu banyak buka iklan-iklan yang tawarkan diskon, terkadang banyak sekali yang tergiur dengan tulisan diskon di internet kemudian membukanya, inilah salah satu kesalahan Anda, padahal selain tawaran barang yang di diskon terbatas terkadang kualitasnya tak begitu bagus, apalagi belanja online tak memungkinkan kamu melihat dan menyentuh barang secara langsung.
  • Pastikan bahwa kamu selalu melihat keuangan, memang benar jika hanya sekedar memesan tanpa melakukan transfer uang barang tak akan pernah dikirim, hanya saja terkadang untuk beberapa orang mereka merasa malu jika sudah memesan namun tak jadi, untuk itu menggunakan segala cara agar bisa dapatkan uang, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kamu selalu ingat akan budget pribadi.
  • Batasi koneksi internet Anda untuk membuka situs-situs penjualan, ini hanya akan membuat kamu semakin tergoda apalagi jika ada produk baru yang tengah diluncurkan.

Jangan hanya melihat bahwa belanja online murah, perhatikan kualitas produknya, karena tak jarang diantara mereka yang tawarkan harga mahal dan gambar menjual namun pada kenyataannya tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *