7 Pengusaha Muda U-20 yang Memiliki Omset Ratusan Juta

Usia tidak menjadi indikator penentu kesuksesan seseorang. Semua tergantung pada diri sendiri, jika ada usaha yang besar tentu akan ada hasil yang besar pula. Begitu juga beberapa kisah sukses dari pengusaha U-20 asal Indonesia yang berhasil mengantongi omset ratusan juta. Berikut 7 pengusaha muda tersebut:

7 Pengusaha Muda U-20 yang Memiliki Omset Ratusan Juta

  • Putri Tanjung

Pengusaha muda yang pertama ada Putri Tanjung yang merupakan anak perempuan dari salah satu orang terkaya di Indonesia yaitu Chairul Tanjung. Sama gigihnya dengan sang Ayah dalam menekuni bisnis, Putri memulai karirnya dengan bisnis jasa event organizer-nya. Di usianya yang sangat muda, Putri sudah banyak merasakan jatuh bangun dalam usahanya. Namun, ia tak pernah patah semangat dan selalu bekerja keras. Alhasil, bisnisnya ini sudah memiliki banyak pelanggan dan beromset ratusan juta rupiah.

  • Atina Maulina

Selanjutnya, ada Atina Maulina yang merupakan founder dari Vanilla Hijab. Bersama sang kakak, ia merintis dan memproduksi hijabnya sendiri. Sedangkan untuk proses pemasaran, Atina mempromosikan produknya melalui akun Instagram. Usaha bisnis hijab Atina ini diduga telah sukses menghasilkan omset hingga ratusan juta rupiah karena banyak sekali peminat brand hijab yang satu ini.

  • Keshia dan Karina

Kakak-beradik yang terjun ke dunia bisnis kue ini berhasil menjadi pengusaha muda yang sukses. Hanya bermodalkan hobi membuat kue dan memodifikasinya menjadikan keduanya berhasil meraih omset hingga ratusan juta rupiah. Nama bisnis kue Keshia dan Karina adalah Dulcet Patisserie.

  • Dea Valencia

Pengusaha cantik yang satu ini bernama Dea Valencia. Di usianya 17 tahun, Dea sudah mulai terjun ke dunia fashion batik. Ia memiliki tujuan mulia yaitu untuk memperkenalkan batik kepada generasi muda bangsa. Berbagai macam motif busana batik hasil karyanya banyak diminati oleh kalangan anak muda dan berhasil meraih omset hingga ratusan juta rupiah.

  • Hamzah Izzulhaq

Ada sosok pria muda yang sukses menjadi seorang pengusaha muda di usia 20 tahun. Hamzah sudah memiliki jiwa enterpreneur sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Hingga di usia remajanya, ia pun berhasil menekuni bisnis properti dan sukses menjadi CEO dari PT Hamasa Indonesia.

  • Hafiza Elfira Novitarini

Hafiza merupakan pengusaha muda yang sukses dalam proyek sosialnya. Proyeknya tersebut berada di bawah naungan Nalacity Foundation dan berhasil memperoleh keuntungan yang besar. Dalam proyeknya, Hafiza memberikan pelatihan-pelatihan berupa keterampilan kepada ibu-ibu penderita kusta.

  • Nicholas Kurniawan

Nicholas merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses sebagai pengekspor ikan hingga ke mancanegara. Ia terlahir dari keluarga dengan keterbatasan finansial. Namun, hal tersebut tak menjadi hambatan baginya untuk meraih kesuksesan di usia muda. Nicholas berhasil menekuni bisnis menjual ikannya sejak di bangku SMA, dan hingga sekarang ia sukses meraih omset hingga ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *