7 Peluang Usaha Bisnis yang Hanya Bermodalkan Rp 100 Ribu

Tak semua bisnis membutuhkan modal yang besar. Anda juga bisa memulai bisnis dengan modal yang kecil. Meskipun memiliki modal bisnis yang besar lebih baik, akan tetapi tidak menjadi hambatan bagi Anda untuk berbisnis dengan modal seadanya. Ada berbagai jenis peluang usaha bisnis yang bisa dimulai dengan modal kecil, antara lain:

7 Peluang Usaha Bisnis yang Hanya Bermodalkan Rp 100 Ribu

  1. Pulsa Seluler

Peluang usaha yang satu ini sudah banyak dikerjakan oleh sebagian orang dengan hanya bermodalkan Rp 100 ribu. Beberapa minimarket juga menyediakan jasa isi ulang pulsa ini. Namun, tetap saja Anda harus datang terlebih dahulu ke minimarket untuk mengisi ulang pulsa Anda. Lain halnya dengan pulsa seluler, Anda tak perlu repot menemui penjualnya hanya cukup bertransaksi melalui ponsel.

  1. Aksesoris Wanita

Bagi Anda yang memiliki tangan terampil, memulai bisnis aksesoris wanita menjadi pilihan yang tepat. Peluang usaha bisnis ini juga banyak peminatnya. Anda bisa membuat berbagai macam kreasi bentuk aksesoris yang unik dan memiliki nilai daya jual yang tinggi. Ditambah lagi, apabila Anda pandai mencuri perhatian target pasar melalui promosi di media sosial dengan gambar produk yang menarik.

  1. Cemilan

Selanjutnya, ada peluang usaha bisnis di bidang kuliner. Saat ini, bisnis cemilan sudah banyak dilirik orang. Sebagai contoh, cemilan yang sedang menjadi trend masa kini yaitu lidi-lidian, basreng, makaroni, dan lainnya. Soal rasa, sebenarnya tak beda jauh dengan produk yang dijual di warung tradisional. Namun, apabila produk Anda dikemas secara menarik dan lucu pastilah pembeli lebih melirik produk Anda.

  1. Jajanan Kekinian

Bagi Anda yang hobi masak, bisa mencoba berinovasi dalam menu makanan kekinian yang lagi hits saat ini. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang sederhana dan mudah dijangkau menjadi sebuah makanan yang banyak digemari. Untuk masalah pemasaran, Anda bisa melakukan promosi melalui media sosial atau bisa disebarkan dari mulut ke mulut.

  1. Jasa Titip

Peluang usaha berikutnya yang cukup banyak dilakoni masyarakat yaitu jasa titip. Bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan dan tak sempat berbelanja tentu membutuhkan layanan jasa titip ini. Anda bisa memberlakukan sistem pre-order dengan DP 50% dari harga barang yang dititipkan atau juga bisa dengan sistem bayar di awal.

  1. Polaroid Frame

Ada peluang usaha bisnis kekinian yang sedang hits di era millenial ini yaitu jasa cetak foto polaroid. Bermodalkan kamera polaroid yang Anda miliki, bisa membuka jasa cetak foto yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Bahkan juga bisa sebaliknya, tak harus memiliki polaroid, Anda hanya perlu membuat template frame polaroid serta edit foto klien Anda menyerupai hasil cetak polaroid. Selamat berbisnis ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *