Home TIps dan Trik 5 Tips Menarik Agar Anda Disukai Banyak Orang

5 Tips Menarik Agar Anda Disukai Banyak Orang

by Diane Lowe

Banyak dari kita yang kadang gugup dan bingung ketika berhadapan dengan orang-orang kebanyakan. Kadang kita bingung, untuk membuka pembicaraan, menyapa atau sekedar ikut dalam diskusi mereka. Hmm, berarti kita termasuk orang-orang yang tak pandai bergaul atau berkomunikasi dengan orang-orang baru. Untuk itu, kami akan berikan tips menarik agar Anda disukai banyak orang.

  • Bersikap Sewajarnya

Ketika Anda masuk ke dalam lingkungan baru. Seperti Anda baru menjadi mahasiswa baru. Anda harus bersikap sewajarnya. Bersikap sewajarnya diperlukan saat Anda bertemu dengan orang-orang baru. Karena kalau sikap Anda berlebihan atau overacting dalam memasuki sebuah pergaulan baru. Maka Anda akan tidak disukai oleh teman-teman baru Anda. jadi bersikap sewajarnya itu diperlukan.

  • Jangan Sombong

Ya, salah satu perilaku dan sikap yang kadang tidak disenangi orang-orang adalah sikap sombong. Apalagi Anda adalah orang baru dilingkungan Anda. Anda harus mempunyai sikap rendah hati atau jangan sombong. Perilaku sombong atau angkuh, tentu akan menyebabkan teman-teman baru Anda lama kelamaan akan menjauhi Anda. kesombongan Adalah salah satu perilaku yang harus dihindari. Jangan pamer kalau Anda orang kaya, punyai segalanya atau banyak prestasinya. Percayalah teman-teman Anda tidak membutuhkan apa-apa yang Anda pamerkan.

Baca Juga: Tips Gaya Hidup Agar Selalu Sehat Dan Awet Muda

  • Rendah Hati

Sikap rendah hati, kini kian mengikis. Karena perkembangan zaman modern. Banyak dari kita sering pamer terhadap apa yang kita miliki saat ini. Apalagi kalau Anda suka pamer barang-barang baru Anda, kepada teman-teman baru Anda. Anda harus berusaha serendah hati mungkin. Kurangi hal-hal pembicaraan yang menjurus ke arah pamer atau riya. Jika Anda beragama Islam, sifat riya sangat dilarang. Karena akan mendatangkan kesombongan dalam hati. Jadi tips menarik agar Anda disukai banyak orang adalah dengan sikap rendah hati alias tawadhu sesering mungkin. Percayalah, kalau Anda memang orang hebat, biarkan teman-teman Anda tahu dengan sendirinya.

  • Saling Membantu

Saling membantu adalah sikap yang harus dimiliki setiap insan. Setiap agama pasti mengajarkan kalau kita sebagai manusia haruslah saling membantu antar sesama. Karena menebar kebaikan kepada setiap manusia, adalah salah satu cara agar anda kelak ketika kesusahan pasti ada yang membantu. Dengan banyak membantu orang lain, Anda akan mendapatkan tempat dan teman dimanapun Anda berada. Karena Anda adalah orang yang baik hati, pengertian, dan belas kasih.

  • Menjadi Orang Yang Kreatif

Tips menarik agar disukai  banyak orang adalah jadilah orang kreatif. Orang kreatif biasanya banyak temannya. Karena orang kreatif biasanya tidak menjenuhkan, bisa mengundang tawa, dan bisa diajak berdiskusi. Orang yang kreatif biasanya tahu apa yang harus dikerjakan. Dan bisa mendapatkan solusi-solusi cerdas ketika teman-teman mereka sedang punya masalah. Orang yang kreatif mampu mengajak teman-temannya untuk berfikir maju dan kreatif.

Baca Juga:   Tips Cantik Tanpa Make Up

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More